Gambar_Langit Gambar_Langit

Maret-April Jalan Gandus Diperbaiki

waktu baca 1 menit
Minggu, 25 Feb 2018 17:22 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Penantian warga Gandus untuk menikmati jalan yang mulus, segera terealisasi. Lurah Gandus Palembang, Ardan SH MSi mengatakan, rencana perbaikan jalan tersebut disampaikan oleh Pemerintah Kota (Pemkot) Palembang yang menanggapi keluhan masyarakat. Perbaikan jalan pun sudah dianggarkan melaui APBD dan pihaknya mendapat informasi melalui pihak Dinas Pekerjaan Umum (PU).

“Insya Allah bulan Maret dan April akan dilaksanakan pengerjaan perbaikan jalan yang rusak tersebut,” ujar Ardan  Kamis (22/02).

Dirinya juga memastikan tentang kebenaran terkait perbaikan jalan tersebut. “Itu pasti, dananya lebih kurang sekitara Rp 5,9 Miliyar, untuk Jl Lettu Karim Kadir, dengan jarak seluruhnya lebih kurang 4 kilometer dari Masjid Jamiq hingga Jembatan Musi II,” jelasnya.

Sementara, untuk di kawasan lain seperti di Jl Talang Kepuh, Pemkot telah menyiapkan dana sebesar Rp 9,5 Miliyar yang memiliki jalur hingga Jl Soekarno Hatta. “Tapi, untuk Kelurahan Gandus yang di Kepuh itu hanya sekitar lebih kurang 500 meter,” tambahnya.

Dirinya juga mengimbau seluruh masyarakat Gandus untuk dapat bekerja sama dalam menjaga dan memelihara jalan di Gandus. “Karena ini kan menyangkut masalah anggaran, kami kira dan bukan hanya masyarakat Gandus saja, tapi semuanya juga pasti ingin jalan tersebut menjadi bagus,” pungkasnya. (Yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA