Gambar_Langit Gambar_Langit

Enam Paslon Bakal Bertarung di Pilkada Pagaralam

waktu baca 1 menit
Selasa, 13 Feb 2018 21:09 0 126 Redaktur Pelita Sumsel

PAGARALAM, Pelita Sumsel – Perjalanan masa tebar pesona para kandidat kepala daerah di Kota Pagaralam telah sampai kepada penetapan sebagai Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam. Setidaknya, ada 12 nama dari 6 Pasangan Calon (Paslon) yang nantinya akan bertarung memperebutkan kursi W1 dan W2.

Ketua KPU Pagaralam Yenli Elmanoferi SE MSi mengatakan, bahwa penetapan para Bakal Calon (Balon) menjadi Calon Walikota dan Wakil Walikota Pagaralam, setelah dipenuhinya persyaratan mulai dari awal hingga akhir. Setidaknya, terdapat 6 Paslon yang terbagi menjadi 2 jalur, yakni 3 Paslon jalur partai dan 3 lagi jalur independen atau perseorangan.
“Iya, ada 6 Bapaslon yang ditetapkan sebagai calon, dan merekalah akan ikut Pilkada Pagaralam. Jalur partai Ida Fitriati – Armansyah, Gunawan – Febrianto, Alpian – Fadli. Independen Novirza – Suharindi, Ludi – Fachri, dan Hermanto – Musabaqo,” kata dia, Selasa (13/2).

Lanjut Yenli, ke Enam Paslon telah mendapatkan nomor urutnya masing masing. Yakni nonor urut Satu Hermanto – Musabaqo, Dua Alpian – Fadli, Tiga Ida Fitriati – Armansyah, Empat Novirza Djazuli – Suharindi, Lima Ludi Oliansyah – A Fachri dan Enam Gunawan – Febrianto.
“Nomor urut itu penting bagi Paslon, sebab itu merupakan identitas mereka untuk kampanye nanti,” ujar Yenli. (rpw).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA