Gambar_Langit Gambar_Langit

Resmi Terima SK, Imam Pimpin DPC PPP Palembang

waktu baca 2 menit
Jumat, 24 Jun 2022 11:33 0 190 Putra Pamungkas

Palembang, Pelita Sumsel – Setelah resmi ditunjuk oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PPP Kota Palembang, M. Sulaiman SH resmi terima langsung Surat Keputusan (SK) tentang Pengesahan Susunan Kepengurusan DPC PPP Masa Bakti 2021-2026

SK Nomor 0675/SK/DPP/C/VI/2022 tersebut di serahkan langsung oleh Wakil Ketua Komisi V DPR RI Syaifullah Tamliha kepada M. Sulaiman SH di Gedung Senayan DPR RI, Kamis (23/06/2022).

Diketahui, hadir juga mendampingi dalam penyerahan SK tersebut, yakni Sekretaris Umum DPC PPP kota Palembang Ahmad Zaky Wahid.

“Alhamdulillah melalui keputusan DPP saya dipercayakan untuk menahkodai DPC PPP Palembang,” kata Imam sapaan akrabnya.

Disampaikannya, apa yang diraih saat ini merupakan suatu amanah yang harus dipertanggung jawabkannya, khususnya kepada masyarakat dan seluruh Kader PPP.

Masih dikatakan Iman, dalam kepemimpinannya saat ini, berbagai langkah akan dilakukannnya dalam membesarkan partai yang berlambangkan Ka’bah tersebut.

“Yang pastinya akan merangkul semua kader PPP dari kultural hingga tidak ada polarisasi. Melebur menjadi satu tujuan, satu visi dan misi. Berasaskan kekeluargaan. Hingga kesolidan akan terwujud,” tegasnya.

Disampaikannya, dengan asas kekeluargaan, Imam berharap seluruh kader DPC PPP kota Palembang akan terus memupuk kecintaannya terhadap PPP. “Khususnya dalam mengajak masyarakat untuk bergabung serta berjuang bersama PPP dan terus bermanfaat untuk umat,” ucapnya. (Ril)

LAINNYA