Gambar_Langit Gambar_Langit

Besok, 10 Peserta Lelang Jabatan Pemkab OKU Ikuti Assessment Di Polda Sumsel

waktu baca 1 menit
Selasa, 23 Jun 2020 16:18 0 110 Admin Pelita

OKU, Pelita Sumsel –  Sepuluh peserta seleksi dua jabatan tinggi pratama setingkat tingkat Eselon II yang digelar oleh Pemerintah kabupaten OKU dinyatakan lulus administrasi. Hal ini diketahui melalui pengumuman No : 33/ Pansel.JPTP-OKU/2020 yang diumumkan oleh Panitia seleksi (Pansel) jabatan tinggi pratama secara terbuka pemkanb OKU tahun 2020.

“Ada sepuluh yang mendaftar,” kata Sekda OKU yang juga Ketua Pansel Ahmad Tarmizi melalui Sekretaris Pansel/ Kepla BKPSDM OKU Mirdaili SSTP MSi saat dibincangi melalui pesan WhatsAppnya, Selasa (23/6).

Dikatakan Mirdaili, Sepuluh peserta tersebut terdiri dari lima orang untuk jabatan Asisten II Setda OKU dengan peserta yakni Iwarman ST. M.Eng. H. Muzaim Aliansyah ST MSi. H. Hasan HD S.Sos MSE, Kadarisman Sag MSi dan Abdul Kadir Fajarudin ST MT.

Selanjutnya lima orang untuk Kepala Dinas Penananaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) OKU dengan peserta. Imron HS ST MSI. Tommy SH MSi. Delly Octavian SP MM. Ogan AMrin SSTP MSi dan Algfarizi SE AK.

Setelah dinyatakan lulus administrasi sepuluh peserta tersebut akan mengikuti tahapan seleksi selanjutnya yakni Uji kompetensi manajerial dengan metode Assessement center yang dilaksanakan selama dua hari yakni mulai 24-25 juni 2020. “Besok Assessmentnya di Polda Sumsel,” Tukasnya (AND).

LAINNYA