Gambar_Langit

Berkas Mularis-Syaidina Di Terima

waktu baca 1 menit
Rabu, 10 Jan 2018 21:10 0 89 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Dengan penuh perjuangan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Palembang, Mularis Djahri dan Syaidina Ali diterima oleh KPU Palembang

Paslon yang di dukung tiga partai yaitu Hanura, Golkar dan PPP secara sah diterima oleh KPU, Ketua KPU Palembang, Syaripudin membacakan hasil penelitian berkas.

“Setelah di teliti secara seksama maka berkas Calon Walikota dan wakil walikota atas nama Mularis Djahri dan syaidina Ali diterima,” Ungkapnya saat membaca putusan

Selanjutnya, Syarifudin mengatakan, setelah pihaknya memeriksa seluruh berkas yang dilampirkan sebagai persyaratan bakal calon tersebut, akhirnya semua dinyatakan lengkap.” Setelah di cek dan di periksa oleh tim kami KPU Palembang, semuanya telah lengkap,” ucapnya.

Dirinya juga kembali mengingatkan kepada para bakal calon untuk besok melaksanakan test kesehatan di RSMH Palembang sejak pukul 07.00 wib.”Jika sakit dan harus dimakan harus membawa resep beserta obat itu sendiri kepada pihak pemeriksa,” himbaunya.

Sementara itu, bakal calon Walikota Palembang Mularis Djahri mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak KPU yang telah menerima dirinya bersama pasangan serta pendukung. ” Semua sudah kami siapkan, dan setelah menunggu beberapa jam akhirnya Alhamdulillah dinyatakan lengkap,” terang dia.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA