Gambar_Langit Gambar_Langit

Di TMMD Kodim Kendal Tim Wasev Sempat Tinjau  Pantai Pening

waktu baca 2 menit
Kamis, 1 Okt 2020 12:33 0 126 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – Sendang Kulon Kecamatan Kangkung merupakan lokasi tempat kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa(TMMD) REG 109 TA 2020 Kodim 0715/Kendal, kegiatan fisik maupun non fisik menjadi sasaran program pembangunannya.

Tim  Wasev Wakil Asisten Teritorial Kepala Staf Kodam ( Waaster Kasdam ) IV/ Diponegoro Letkol Kav Henry R J Napitupulu, S.Sos.M.I.Pol, selaku Tim pengawas dari kodam berkunjung  ke lokasi TMMD tersebut.

Dalam kunjungan tersebut Waaster didampingi oleh Dandim 0715/Kendal Letkol Inf Iman Widhiarto S.T,  Pasiter, Kapten Cba Budi Cahyono serta Kepala Desa Sendang Kulon, Abdul Haris.

Waaster Kasdam Kodam IV/Dip, Letkol Kav Henry RJ Napitupulu  SSos MIPol menyampaikan kunjungan ini bermaksud untuk melihat  dan meninjau langsung sejauh mana hasil dari sasaran program TMMD yang telah dikerjakan.

“Pantai Pening Desa Sendangkulon ini sangat bagus sangat potensi jadi aset wisata daerah harapannya dengan dilakukannya pengengecoran jalan oleh SATGAS TMMD kedepannya akses transportasi ke pantai ini lebih mudah dan potensi pantai ini lebih bagus”, ujarnya.

Kepala Desa Sendang Kulon Abdul Haris mengatakan, selaku Kepala Desa pihaknya sangat senang dan berterima kasih atas perhatian bapak Waaster pada desa kami karena  telah peduli memikirkan pembangunan kemajuan desa kami kedepan.

Harapan ke depan dengan kehadiran SatGas TMMD di desa Sendang kulon dengan sasaran program pembangunannya yang telah terlihat nyata,pantai Pening pun kedepan berpeluang  jadi aset pariwisata pantai yang maju. (AW)

LAINNYA