Gambar_Langit Gambar_Langit

Mulai Besok Samsat Tutup, 4 Desember Buka Lagi

waktu baca 2 menit
Kamis, 30 Nov 2017 21:49 0 107 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Badan Pendapatan Daerah Provinsi (Bapenda) Sumatera Selatan melalui surat No.003.2/1/000894/Pemda tertanggal 29 november 2017 prihal Libur bersama hari sabtu 02 Desember 2017,
Dalam hal ini.

Terhitung hari jumat 1 desember sampai 3 desember kantor Samsat Se-sumsel Libur bersama dan kembali melayani  Hari Senin 4 Desember 2017.

Hal ini diinformasikan Kepala UPTB PLG II Herryandi Sinulingga.AP didampingi Kasi Penetapan Tabrani, Kasi Penagihan Yenni listiawaty dan kasubag Tu Tri hartati dikantornya kamis (30/11/2017).

Menurutnya, dengan adanya surat pemberitahuan dimaksud, bersama ini kami tindak lanjuti dengan  menginformasikan kepada wajib pajak dan masyarakat sumsel yang ingin membayar Pajak kenderaaan bermotor di kantor layanan Samsat se-sumsel dapat kembali membayar kewajiban pada senin 4 Desember nanti.

“Ya, Wajib Pajak yang ingin membayar pajak kenderaan bermotornya, pada hari senin 4 desember 2017 dan hari  jumat 1 desember 2017 juga libur bersama karena Maulid Nabi Muhammad SAW.

Ia juga mengatakan, kami berterima kasih kepada media, baik cetak dan online yang telah membantu menginformasikan kepada masyarakat sumatera selatan secara umum dan masyarakat wilayah kerja Samsat PLG II wilayah seberang ULU kota Palembang tentang info layanan samsat baik samsat keliling, samsat corner dan kantor induk samsat palembang II semuanya tidak dibuka.

“karena libur bersama dan tidak melayani wajib pajak untuk membayar pajak kenderaan bermotornya tetapi kembali akan dibuka dan melayani masyarakat wajib pajak 4 desember 2017 di semua point layanan samsat,” jelasnya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA