Gambar_Langit Gambar_Langit

“Tunu” Kemplang di Palembang,  Sandiaga Sempat  Janjikan Satu Keluarga Bisa Nabung Rp18 Juta Pertahun

waktu baca 1 menit
Jumat, 12 Apr 2019 11:11 0 114 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel- Cawapres 02 Sandiaga Uno menyempatkan diri untuk bertemu masyarakat di  Rumah Siap Kerja Palembang yang berada di Jalan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (12/4),. disana Sandiga Uno mencoba memanggang kemplang “tunu” khas kota Palembang. Dengan mengunakan tongkat yang biasa di pakai emak-emak untuk memanggang kemplang Sandi tanpak cukup pasih melakukan pekerjaan ema-emak tersebut

Dalam kesempatan tersebu Sandiaga menjanjikan apabila dirinya terpilih bersama Prabowo untuk menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI akan memberikan jaminan bahwa setiap keluarga di Indonesia nantinya bisa memiliki tabungan mencapai Rp18 juta setiap tahun. 

Hal ini diungkapkan Sandiaga Uno di Rumah Siap Kerja Palembang yang berada di Jalan Pipa Reja Kecamatan Kemuning Palembang, Jumat (12/4), dimana Rumah Siap Kerja ini dikhususkan untuk pengangguran yang sedang di didik untuk menciptakan lapangan pekerjaan baru. 

“Ya, sumber uangnya nanti karena uang listrik dan bahan pokok akan kita pangkas. Minimal kami targetkan nantinya setiap keluarga itu bisa hemat atau menabung Rp50 ribu perharinya,” ujar Sandiaga. 

Dirinya menargetkan akan menciptakan sebanyak 15 ribu lapangan pekerjaan baru. “Kalau semuanya bisa diatasi dengan baik, ke depan akan ada sangat mengurangi pengangguran di Indonesia. (fir)

LAINNYA