Gambar_Langit Gambar_Langit

Peringati Hari Pahlawan, MANSAPA Gelar Lomba Paduan Suara

waktu baca 2 menit
Jumat, 10 Nov 2017 14:35 0 91 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, PElita Sumsel-Untuk memperingati hari pahlawan pada 10 November 2017 MAN 1 Palembang (MANSAPA) adakan lomba paduan suara (padus) antas kelas di MANSAPA dan lomba vokal solo antar siswa MANSAPA yang di ikuti oleh kelas XII, XI, X dan bertempat di halaman tengah MANSAPA, lomba ini di meriahkan oleh warga negara MANSAPA. Jum’at(10/11).

Dalam memperingati hari pahlawan 10 November MANSAPA wajibkan siswa pakai baju pahlawan seperti tentara, guru, dan perawat, dalam lomba paduan suara ini setiap kelompok padus wajib menghalalkan 1 lagu wajib Republik Indonesia dan di tampilkan di depan seluruh warga negara MANSAPA.

Pada 10 November ini MANSAPA juga melaksanakan upacara bendera dengan penampilan terbaik dari Paskibraka MANSAPA untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah mengkorbakan nyawa dan jiwa meraka demi merebutkan kemerdekaan Republik Indonesia dari para tangan penjajah yang ingin menguasai Indonesia.

“Dengan adanya Lomba ini bisa membangun madrasah agar menjadi siswa yang creatif dan bisa lanjut untuk mengembangkan bakat di bidang vokalisasi untuk ikut serta lomba dengan membawa nama madrasah ke tingkat nasional,”ujar gerby selaku juri perlombaan di MANSAPA.

Semoga lomba ini bisa membantu memperkenalkan MANSAPA di seluruh Indonesia khususnya di kota Palembang dan sekitarnya dan menjadi madrasah yang di minati oleh masyarakat untuk mengembangkan ilmu agama dan ilmu akademik generasi-generasi penerus Bangsa Republik Indonesia (yf()

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA