Gambar_Langit Gambar_Langit

Sahabat Lury Blusukan, Warga: Kami Doakan Pak Dodi Jadi Gubernur

waktu baca 2 menit
Minggu, 3 Jun 2018 16:15 0 88 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Tim Sahabat Lury (SL) terus bergerak ke sudut wilayah Palembang untuk mensosialisasikan program pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel, Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda N Kiesmas (Dodi-Giri)

Kali ini terlihat blusukan di wilayah kelurahan talang jambe tepatnya di rumah Ketua Rt Yudiono Jalan Padat Karya Lorong melati 2 Rt.02 Rw.01. Kecamatan Sukarami minggu(3/6).

Bersama tokoh masyarakat, tokoh agama dan seluruh warga Talang Jambe Palembang, Tim SL yang langsung di pimpin ketua SL, Sri Lusia, S. Sos hadir untuk bersilaturahmi dengan warga di talang jambe dengan tujuan untuk lebih mengenal dan makin mendekatkan lagi persaudaraan antar sesama khususnya di kelurahan talang jambe.

“Bapak Dodi Reza Alex dan Bapak Giri Ramanda Kiemas menyampaikan salam hormat dan salam sayang untuk warga Talang Jambe dan beliau memohon doa , restu dan juga dorongan kepada mereka berdua untuk menang di pilgub 27 Juni 2018 nanti,” ungkap lucy sapaan akrabnya

Lucy menjelaskan dengan menyempurnakan program pendidikan gratis yang menjadi andalan selain enam program yang siap mengusung bapak Dodi Reza Alex Noerdin dan Giri Ramanda Kiemas pada Pilgub nanti, kita yakin pak Dodi akan lebih dekat lagi dengan masyarakat Sumsel

“Dodi akan menyempurnakan lagi program Alex Noerdin tentang program sekolah gratis dengan memberikan fasilitas baju seragam bagi siswa pada saat pergantian tahun ajaran baru, contoh dari TK ke SD, dari SD k SMP dari SMP ke SMU. Sebagai informasi juga ada program kuliah gratis bagi siswa yang berprestasi yang ingin melanjutkan ke jenjang Perguruan Tinggi dari keluarga yang tidak mampu dengan syarat anak ini lulus ke Perguruan Tinggi Negeri maka akan digratiskan,” Jelas Lucy dihadapan ratusan warga.

Dijelaskan Lucy, untuk visi dan misi Paslon Dodi Giri adalah berobat gratis, sekolah gratis, meningkatkan dan menyempurnakan infrastruktur di Sumsel, menyiapkan internet gratis di seluruh pelosok daerah se Sumsel, Juga mengenai kawasan Tanjung Api-api nantinya akan dijadikan kawasan industri yang akan banyak menyerap tenaga kerja dan ini memberikan kesempatan bagi masyarakat sumatera selatan khususnya. lalu peremajaan sawit dan karet untuk para petani.

Sementara itu salah satu warga mengatakan bahwa kedatangan tim dodi mengobati rindu warga terhadap paslon Dodi-Giri. “Kami warga disini mengucapkan terimakasih kedatangan tim Dodi-Giri, kami doakan Dodi menang dan menjadi gubernur, hidup pak dodi,”pungkasnya.(fly)

 

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA