Gambar_Langit Gambar_Langit

PPM OKU Timur Resmi Dilantik

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Nov 2017 16:33 0 122 Redaktur Pelita Sumsel

Pelita Sumsel, Martapura – Pengurus Cabang (Pengcab) Pemuda Panca Marga (PPM) OKU Timur masa Bhakti 2017-2021 secara resmi di lantik. Tampak Ketua Pengurus Provinsi PPM Provinsi Sumatera Selatan Yulius Amirudin, SE, SH Langsung melantik Pengcab PPM OKU Timur. Selasa, (7/11).bertempat di Aula Hotel Dewi 2 Kota Baru.

 

Hadir dalam kesempatan tersebut, Bupati OKU Timur yang diwakili Kepala Kesbangpol Fauzi Bahkri, Kapolres OKU Timur di wakili Kasat Intel, Ketua PPM Prabumulih, Dandim 0403 OKU yang di wakili Danramil Martapura, Danden Latpur Martapura, KNPI, dewan paripurna PPM OKU Timur, banser OKU Timur, LKS, FKPPI, LVRI, Pemuda Katolik.

 

Usai melantik, di hadapan awak media Yulius Amirudin mengatakan, paska di lantiknya Pengcab PPM OKU Timur masa Bhakti 2017-2021 diharapkan para pengurus agar segera menyiapkan program kerja dan segera dikirim ke Pengcab PPM Provinsi Sumatera Selatan, dimana nantinya jika ada perlu penambahan program kerja maka akan kita tambahkan, sehingga usulan tersebut dapat dijadikan sebagai landasan kerja Pengcab PPM OKU Timur kedepan.

 

“Kita harapkan pengurusan baru ini agar tetap eksis, dimana kita ketahui saat ini rata-rata Organisasi Masyarakat (Ormas) maupun Organisasi Kepemudaan(OKP) sedang Cooling down, maka demikian PPM di harapkan memberikan eksistensi maupun menonjolkan kegiatan yang positif,” tukasnya.

 

Sementara Ketua Pengcab PPM OKU Timur terpilih masa Bhakti 2017-2021 Imanullah M. Achmad mengatakan, dengan terpilihnya kepengurusan ini dirinya bersama pengurus lainnya akan terus menjalankan sesuai tugas dan fungsi sebagai organisasi PPM, dan terus melanjutkan cita-cita dalam kehidupan berbangsa dan bernegara, dan berperan serta dalam membangun karakter bangsa sesuai dengan AD/ART. “Dengan dilantiknya kembali Pengcab PPM ini apa yang telah berjalan selama ini tentu akan terus kita jalankan, bahkan kedepan kita akan meningkatkan sinergi bersama dari berbagai unsur, mulai dari Pemerintah Daerah hingga elemen lainnya, sehingga dapat mengangkat harkat dan martabat keluarga Veteran,” ucapnya.

 

Sementara Bupati OKU Timur HM Kholid Mawardi yang di wakili kepala kesbangpol Fauzi Bakri dalam sambutannya mengatakan, selama ini organisasi PPM sangat aktif dalam setiap kegiatan organisasi nya, kedepan kita harapkan terus tingkatkan sinergi bersama Pemerintah Daerah dan terus jalin komunikasi. “Saya ucapkan selamat kepada Pengcab PPM yang baru, dan terus menumbuhkan karya-karya inovatif demi bersama membangun OKU Timur,” ucapnya. (fah)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA