Gambar_Langit Gambar_Langit

Rekrut Anggota Baru, PERMAHI Gelar Maperca

waktu baca 1 menit
Minggu, 5 Nov 2017 21:34 0 170 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Masa perkenalan calon anggota (maperca) merupakan kegiatan tahunan Perhimpunan Mahasiswa Hukum Indonesia (PERMAHI)  Palembang dalam kerangka menjaring kader – kader baru untuk berkecimpung di dalam organisasi tersebut.

Kegiatan maperca tahun ini di selenggarakan pada 4-5 November 2017 bertempat di Wisma Musdhalifa Palembang dengan mengangkat tema “peran permahi menciptakan kader profesi hukum untuk mengawal terbentuknya kebangkitan hukum Indonesia,”

Ketua DPC PERMAHI Palembang,  Yerry Andro Foza mengungkapkan bahwasanya dalam Maperca ini semua peserta diberikan beberapa materi.Seperti sejarah gerakan PERMAHI, visi dan misi, dilanjutkan dengan wawancara. Pada bagian akhir, diumumkan kelulusan peserta.

“Selanjutnya peserta yang lulus, isi sah bergabung dalam PERMAHI,” tutur Yerry yang merupakan Mahasiswa Aktif Fakultas Hukum UNSRI Sabtu (05/11).

Untuk Maperca 2017 ini, kata dia, 17 mahasiswa yang menjadi peserta semuanya  berasal dari Universitas Sriwijaya dan Insya alloh di maperca yang akan datang menargetkan peserta maperca dari berbagai fakuktas hukum yang ada di kampus kota Palembang.

Hal senada diungkapkan Ketua Pelaksana Maperca Fajar Budiman “kita semua berharap dengan hadirnya saudara-saudara yang baru ini dapat menambahkan khazanah keilmuan seputar dunia hukum untuk selalu dibeda dan dikaji dalam PERMAHI”. (DJ)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA