Gambar_Langit Gambar_Langit

Tingkatkan Pelayanan, Sabling Goes To Campus Di Mulai

waktu baca 2 menit
Sabtu, 22 Apr 2017 17:12 0 116 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – 

Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Provinsi Sumatera Selatan dalam upaya mencapai target PKB di tahun 2017 baik kendaraan roda 2 (R2) maupun roda 4 (R4) semakin gencar meningkatkan pelayanannya, seperti pelayanan Samsat Keliling, Online, Samsat Corner, melalui Bank Sumsel Babel, sampai ke program Samling Goes To Kampus, yang akan di laksanakan pada bulan Mei 2017 mendatang. Untuk mempermudah masyarakat mengetahui jadwal pelayanan Samsat Keliling Goes To Kampus Mei 2017 mendatang Unit Pelaksana Teknis Bapenda Provinsi Sumsel Palembang 2 sudah mulai mensosialisasikan jadwal pelayanannya.

 

Kepala Bapenda Sumsel melalui Kepala UPTB Palembang 2 Herryandi Sinulingga.AP  menjelaskan bahwa jadwal pelayanan samling goes to kampus sudah di sosialisasikan melalui selebaran surat yang di bagikan ke 4 kampus yang ada di wilayah Palembang 2. “Jadwal pelayanan samling goes to kampus sudah mulai kita bagikan, untuk di bulan Mei minggu kedua kita ke 4 kampus yang ada di wilayah Palembang 2 mulai hari Senin-Kamis jam 09:00 – 14:30 WIB, baik untuk pelayanan kendaraan R2 mapun R4,” katanya Jumat (21/4).

 

Diharapkan dengan adanya permudahan, dan program jemput bola pembayaran pajak tersebut PKB R2 Maupun R4 bisa mencapai target di tahun 2017. “Dengan adanya samling di wilayah kerja kami baik di masjid besar, Kecamatan, Kampus, dan Pasar Tradisional tradisional di wilayah UPTB Palembang II, kemudian,  hasilnya nanti akan dipergunakan kembali untuk pembangunan dan fasilitas layanan publik Bapenda Prov Sumsel,” Pungkas (yf)

Berikut Jadwal Sabling Goes To Campus

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA