Gambar_Langit Gambar_Langit

Dukung Asian Games ; Agungrent Bersinergi Dengan Pemkot Palembang

waktu baca 2 menit
Senin, 30 Okt 2017 14:56 0 147 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Peresmian kantor Agungrent Palembang Jl. Soekarno Hatta kecamatan IB I, ditandai pemotongan tumpeng dan pemotongan pita oleh President Agungrent dan Staf Ahli bidang Ekonomi dan Pembangunan Pemkot Palembang Senin (30/10/2017).

Agungrent sendiri merupakan jasa perusahaan penyedia solusi transportasi kelas dunia yang aman, nyaman dan handal. Yang telah berpengalaman lebih dari 20 tahun dan memiliki 10 kantor cabang di seluruh Indonesia.

“Layanan Agungrent ini mencakup
Penyewaan kendaraan untuk korporasi, rental harian, travel executive, jasa pengemudi, serta distribusi dan pengiriman logistic,”Ucap Max Albercht Montol selaku President Director Agungrent.

Lebih lanjut Max mengatakan, Agungrent juga mengusung sistem pelayanan yang baru yang dinamakan “One Click Away”, yang memberikan jasa pelayanan dengan menggunakan sistem digital sehingga dapat mempermudah bagi pelanggan untuk sewa pembayaran. Dan pemakaian kendaraan yang nyaman.

“Disamping memiliki pelayanan One Clic Away Agungrent juga memberikan layanan Call Center cepat tanggap yang siap melayani para pelanggan selama 24 jam. Sehingga para pelanggan tidak perlu ragu lagi dengan sistem pelayanan yang di sediakan oleh Agungrent,”Ungkapnya.

Drs. Hanafiah, MM. Selaku staf ahli bidang Ekonomi dan Pembanggunan Kota Palembang menambahkan, sangat mendukung penuh dengan diresmikannya kantor baru Agungrent cabang Sumsel khususnya di wilayah Palembang ini.

“Karena Agungrent ini sendiri merupakan salah satu perusahaan yang menyediakan jasa transportasi di Palembang, mudah – mudahan dengan adanya Agungrent ini dapat bersinergi dengan pihak Pemerintah Kota Palembang dalam mensukseskan Asian Games 2018 mendatang melalui jasa transportasi bagi para turis yang akan bertandang ke Kota Palembang,”Singkatnya (Dd).

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA