Gambar_Langit Gambar_Langit

Dukung Asian Games Hotel Winer Hadir di Palembang

waktu baca 2 menit
Rabu, 8 Agu 2018 22:14 0 114 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Daud

Palembang, Pelita Sumsel – Satu lagi kini hadir di Kota Palembang Winer Hotel Palembang yang berlokasi di Jl. Veteran. Lr. Karyawan No. 809, yang hari ini lakukan grand opening yang di hadiri langsung oleh Sekda Kota Palembang.

Meski tidak terletak di pinggir Jalan Raya PT. Winer Abdi Jaya yang menaungi Hotel Winer Palembang optimis respon masyarakat masih tinggi untuk menginap di hotel ini.

Sekretaris Daerah Pemerintah (Sekda) Kota Palembang Haerobin Mustofa Mengatakan, atas nama pemerintah Kota Palembang sangat mendukung penuh dengan adanya grand opening Winer Hotel ini.

“Seperti yang kita ketahui bersama Palembang sendiri sebentar lagi akan menjadi tuan rumah Asian Games ke-18 2018, untuk itu sangat di perlukan sekali banyak hotel di Palembang ini, “ungkapnya.

Dimana, lembih lanjut Haerobin mengatakan, guna mendukung jalannya Asian Games nantinya.

“Semakin banyak hotel di Palembang ini para wisatawan asing yang akan datang ke Kota Palembang ini di perlu bersusah payah lagi untuk mencari tempat menginap mereka pada saat datang ke Palembang, “jelas Haerobin.

Senada dengan Haerobin Manager Hotel Winer Adi Wijaya menambahkan, disamping Hotel Winer ini ikut serta medukung Asian Games 2018 di Kota Palembang Hotel Winer sendiri yang terdiri dari tiga lantai hotel ini ada 97 kamar yang terdiri beberapa type kamar atara lain : Superior Room Twin ada 11 kamar Standar room, 81 kamar yang terbagi menjadi 2 yaitu Standar Twin 48 kamar, dan Standard Double 33 kamar, 3 Family room ada 4 kamar.

“Untuk khusus grand opening hari ini kita akan akan berikan harga promo khusus dengan bandrol 280.000 net sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang, “tambahnya.

Lanjut Adi mengatakan, disamping itu juga fasilitas pendukung lainnya yang ada di Winer Hotel ini seperti parkir yang mampu menampung 60 kendaraan roda 4 dan roda 2.

Resturant dengan kapasitas 100 orang, dengan berbagai varian macam menu Nusantara, Lokal, Barat, dan Jenis dari berbagai varian menu minuman lainnua, ada pula ruang metting room dengan kapasitas 50 sampai 100 orang dengan fasilitas lengakap.

“Untuk itu Hotel Winer ini sendiri menyandang sebagai hotel berbintang 2, dimana di setiap kamar sudah dilengkapi AC, Cold and Hot Shower, TV, Tlp, Wifi dan lain – lain, “terangnya.

Untuk itu Management hotel winer ini kedepannya sangat optimis atas minat masyarakat, pemerintah, dan swasta untuk memanfaatkan hotel winer ini kedepannya.

Editor : Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA