Gambar_Langit Gambar_Langit

Bupati Khalid Mawardi Himbau Beri Kenyamanan Bagi Pemudik

waktu baca 2 menit
Selasa, 20 Jun 2017 00:00 0 129 Redaktur Pelita Sumsel

OKU Timur, Pelita Sumsel- Kepolisian Resort (Polres) OKU Timur melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka  Operasi Ramadniya  2017, di halaman Polres OKU Timur, Senin (19/6).

 

Selain Kapolres OKU Timur AKBP Irsan Sinuhaji, S.I.K., MH turut hadir Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi dan  Forkopimda Kabupaten OKU  serta TNI AD dan elemen lain.

 

Apel Gelar Pasukan tersebut di laksanakan serentak di seluruh Indonesia. Baik itu tingkat Polda maupun tingkat Polres, Operasi Ramadniya di laksanakan selama 16 Hari mulai terhitung tanggal 19 Juni-04 Juli 2017.

 

Bupati OKU Timur HM. Kholid Mawardi selaku Inspektur Upacara  menyampaikan pada apel yang terlibat dalam Operasi Ramadniya 2017 agar melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

 

“Lakukan tugas sesuai prosedur yang ada, segera koordinasi dengan instansi terkait apabila terjadi peristiwa yang urgent. Lakukan tugas dengan ikhlas serta penuh tanggung jawab , dan jangan lupa saat bertugas agar selalu waspada,” ujarnya.

 

Dikatakan Kholid, menekankan pula kepada seluruh jajaran, untuk terus  meningkatkan kegiatan Sambang dan Patroli di titik-titik rawan gangguan kamtibmas seperti terminal, pemukiman yg di tinggal oleh pemilik nya, pusat perbelanjaan, Bank dan ATM, serta tempat wisata yang ramai di kunjungi saat perayaan Idul Fitri.

 

“Hendaknya diberikan kenyamanan bagi para pemudik, dengan cara mendirikan Pos-pos pelayanan dan sediakan fasilitas kesehatan,” tegas Kholid (Ek)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA