Gambar_Langit Gambar_Langit

Ikuti Webinar Pelatihan Guru, STKIP Muhammadiyah OKUT Konsisten Wujudkan Pembelajaran Tatap Muka Yang Menarik

waktu baca 1 menit
Rabu, 27 Jan 2021 16:32 0 144 Admin Pelita

OKU Timur, Pelita Sumsel – Sejumlah Guru SD yang bertugas di Kabupaten OKU Timur serta Mahasiswa yang berkuliah di STKIP Muhammadiyah OKU Timur mengikuti Webinar Pelatihan Model Pembelajaran untuk guru SD. Webinar ini dalam menyongsong pembelajaran tatap muka.

Bahkan tampak Ketua STKIP Muhammadiyah OKU Timur H. Didi Franzhardi, M.Pd juga mengikuti langsung kegiatan Webinar ini serta sekaligus menutup kegiatan Webinar ini. Usai mengikuti Webinar Didi menerangkan, dalam diskusi tadi membahas tentang 12 model pembelajaran yang relevan dengan Pembelajaran di SD.

“Tujuannya untuk mempersiapkan kesiapan para pendidik dalam menyongsong pembelajaran tatap muka pasca Pandemi Covid-19 nanti, agar pembelajaran di SD lebih menarik dan tercapainya tujuan pembelajaran,” terangnya. Rabu (27/01/2021).

Dalam webinar ini lanjut Didi, selain dari guru dan mahasiswa Peserta yang mengikuti juga dari dan dosen di berbagai daerah di Indonesia. Seperti dari Malang, Bekasi, Kudus, Pangkalpinang , Papua. Kegiatan ini sendiri diprakarsai oleh para Ketua Prodi PGSD dan dosen di Prodi PGSD

“Dan didominasi peserta dari guru, Mahasiswa dan Dosen di STKIP Muhammadiyah OKU Timur. Ada 150 peserta yang ikut tadi,” tambah Didi. (fah)

LAINNYA