Gambar_Langit Gambar_Langit

Sulit Di Konfirmasi, Jurnalis Kecewa Kantor Pos Kapten Arivai

waktu baca 2 menit
Senin, 12 Jun 2017 18:51 0 101 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel – Sejumlah Jurnalis kecewa atas kantor Pos A Rivai karena demi mendapatkan informasi akurat serta seimbang  karena tidak di tanggapi serius oleh pihak kantor pos, hal ini terjadi seperti yang di alami oleh berapa awak media saat ingin meminta konfirmasi kepada Kantor Pos di Jalan Kapten A Rivai Palembang, Senin (12/6).

Diungkapkan oleh salah satu Wartawan dari media cetak di Palembang berinisial RG,  pihak Kantor Pos Jalan Kapten A Rivai sangat sulit saat ingin dimintai konfirmasi mengenai pelayanan dan peningkatan pelanggan.

“Kita sudah sering mencoba menemui pihak yang bersangkutan untuk mencari berita namun tidak pernah bisa untuk ditemui,” ujarnya.

Ditambahkannya, sebelumnya para awak media telah  mendatangi Kantor Pos di Jalan Merdeka Palembang, namun pihaknya mengarahkan untuk mendatangi Kantor Pos di Jalan Kapten A Rivai dengan alasan mereka tidak memiliki hak untuk memberikan informasi. “Kita diarahkan ke Kantor Pos Jalan Kapten Arivai karena Pihak Kantor Pos Jalan Merdeka tidak punya wewenang untuk memberikan informasi,” tambahya.

Hal senada juga dituturkan oleh Wira salah satu wartawan dari Media Online Detiksumsel .com, dikatakannya, ia dan rekan media lainya telah sering kali mendatangi pihak kantor pos tersebut bahkan sudah menuliskan nomor telepon dengan alasan pihak Kantor Pos  akan menghubungi.

“Kita telah berkali-kali mendatanginya, hari kamis kemarin kita mendatangi kantor pos ini, melalui pihak keamanan kita meminta izin, lalu security tersebut menghubungi pihak kantor dan mengatakan bahwa orang yang bisa untuk kami konfirmasi sedang sibuk, dan kamipun diminta menuliskan nomor telepon dan senin (hari ini) kami disuruh datang kembali,” ujarnya.

Masih dikatakannya, saat para awak media datang kembali hari ini (Senin) merekapun masih belum bisa menemui pihak narasumber yang ingin dimintai konfirmasi. ” Kembali hal yang sama dikatakan  securitynya usai menelpon pihak kantor dan mengataka hal yang sama bahwa pihaknya belum bisa ditemui karena masih sibuk,” ungkapnya.

Salah satu security penjagaan Kantor Pos Jalan Kapten A Rivai usai menelpon pihak kantor yang bersangkutan, mengatakan bahwa pihaknya belum bisa untuk ditemui dan meminta kembali untuk menuliskan nomor telepon yang bisa dihubungi. “Atasan yang memang berhubungan terkait informasi sedang sibuk mas, katanya nanti saja dan nanti dihubungi. Maaf mas kami hanya menjalankan tugas,” pungkasnya. (Wr)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA