Gambar_Langit Gambar_Langit

Isak Tangis Iringi Jenazah Jupe

waktu baca 1 menit
Sabtu, 10 Jun 2017 14:29 0 110 Redaktur Pelita Sumsel

Jakarta, Pelita Sumsel-Jenazah Artis Julia Perez telah dibawa ke rumah duka di kediamannya di Raffles Hills Cibubur, Jakarta Timur, Sabtu (10/6).terpantau  jenazah wanita 36 tahun yang akrab dipanggil Jupe ini dibawa sekitar pukul 12.45 WIB dengan mobil ambulance.

 

 

Selain keluarga, beberapa sahabat Jupe dari kalangan artis juga turut mendampingi, seperti Ruben Onsu, Zaskia Gotik, Olivia Zalianty dan Luna Maya. Isak tangis pun tak terbendung.

 

Julia Perez meninggal dunia pada Sabtu (10/6/2017). Jupe meninggal setelah berjuang melawan penyakit kanker mulut rahim stadium empat yang menggerogoti kesehatannya.

 

Manajer Jupe, Mario Markoneng membenarkan berita kepergian Jupe. “Ia benar meninggal,” ucap dia.

 

Ruben Onsu, sahabat Jupe menyampaikan bela sungkawanya atas kepergian Jupe. Menurut dia, Jupe telah berjuang keras melawan penyakitnya. Meskipun sangat terpukul,

 

Ruben mengaku mengikhlaskan kepergian Jupe dan berharap sahabatnya itu dapat tenang dan berada di tempat yang terbaik.  “Selamat jalan sahabat, kita semua sayang sama lo,” tutup Ruben sebelum ikut serta mengantar jenazah Jupe ke rumah duka.

 

Sebelumnya, pada Kamis (8/6), perempuan bernama asli Julia Rahmawati itu menjalani operasi untuk kesekian kali. Operasi kali ini dilakukan karena organ pencernaan Jupe lengket akibat radiasi yang dijalaninya dalam pengobatan kanker serviksnya.(red)

 

Sumber: Republika

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA