Gambar_Langit Gambar_Langit

Gaston Doakan Yang Terbaik Untuk Jupe

waktu baca 2 menit
Jumat, 21 Apr 2017 12:46 0 115 Redaktur Pelita Sumsel

Jakarta, Pelita Sumsel- Terharu melihat sikap dewasa yang ditanpakkan Gaston Castano yang tidak terduga menjenguk Julia Perez (Jupe) hari ini, Kamis (20/4)

Sebagai orang yang pernah mengisi hati Jupe, pesepakbola asal Argentina itu berharap agar pelantun Aku Rapopo itu segera sembuh dan kembali tersenyum lagi. Datang sejak sore, Gaston baru pulang pada tengah malam.

“Pada awalnya aku lihat dia kondisi seperti ini, mau dia balik seperti dulu bisa senyum, bikin orang ketawa. Itu yang aku berharap dan doakan. Aku selalu bicara sama dia dari dulu walau aku nggak datang, aku selalu ada komunikasi sama dia. ‎Aku tahu, aku tahu semua tentang dia. Dan dia lagi berobat tapi kita selalu ada komunikasi,” ujar Gaston di kutip di Kapanlagi.com Kamis (20/4)

Di ketahui Kisah cinta antara Julia Perez dan Gaston Castano selalu menarik untuk disimak. Seperti diketahui, pasangan ini sempat diberitakan batal menikah meski sudah menjalani proses tunangan. Namun tahun 2016 lalu terungkap fakta mengejutkan jika mereka sebenarnya sudah pernah menikah di Australia, tepatnya pada Bulan September 2013 silam.

Nah, rumah tangga mereka kini sudah berakhir, di mana Jupe melayangkan gugatan perceraian ke Pengadilan Agama dengan alasan bahwa Gaston telah melakukan perselingkuhan. Sejak saat itu, keduanya pun sering terlibat ‘perang dingin’, baik di media sosial, maupun di depan awak media.

“Doain, doain yang terbaik (untuk Jupe). Rencana saya sih sudah lama (menjenguk), tapi iya (baru bisa sekarang),” ujar Gaston.

Pada kunjungannya itu, Gaston mengaku sempat memegang tangan Jupe. Sayangnya ketika dimintai keterangan mengenai kondisi dari mantan istrinya itu, Ia menolak banyak bicara, seperti artis-artis lainnya.

“Ya bicara sebentar. Mudah-mudahan (Jupe) senang (saya datang), saya bisa bantu dia,” pungkasnya.(yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA