Gambar_Langit Gambar_Langit

Ayah Ayu Ting Ting Di Lantik

waktu baca 1 menit
Jumat, 13 Jan 2017 09:55 0 104 Redaktur Pelita Sumsel

Depok, Pelita Sumsel – Abdul Rojak, ayah pedangdut Ayu Rosmalina aliasAyu Ting Ting dilantik menjadi Sekretaris Kelurahan Sukmajaya dalam pangukuhan susunan organisasi tata kerja (SOTK) yang baru oleh Wali Kota Depok di Balai Kota Depok, Kamis, 11 Januari 2016.
Kepala Bagian Protokol dan Dokumentasi Sekretariat Daerah Kota Depok Nessi Annisa Handari mengatakan Rojak dikukuhkan menjadi Sekretaris Kelurahan  di Kelurahan Sukmajaya. Sebelumnya, dia bekerja sebagai staf di Kecamatan Sukmajaya.
“Dari tahun lalu memang sudah menjadi Sekel sejak Agustus 2016. Tapi, sekarang kembali dikukuhkan menjadi Sekel,” kata Nessi, Kamis, 11 Januari 2017.
Ia menuturkan Rojak mendapatkan promosi jabatan karena dinilai baik kinerjanya selama menjadi staf di Kecamatan Sukmajaya. Sehingga Rojak dinaikan jabatannya menjadi Sekretaris Kelurahan Sukmajaya.
Adapun status Rojak merupakan ASN dengan golongan III B. Rojak dikukuhkan lewat keputusan Wali Kota Depok nomor 821.2/SK/1786/BKD. Pada pengukuhan awal pejabat SOTK yang baru, Rojak tidak bisa ikut karena sakit. Rojak dikukuhkan bersama 24 pejabat lain yang belum dikukuhkan karena sakit dan cuti.
Pada pengukuhan pertama ada 807 pejabat yang dilantik, pada 30 Desember 2016, dari total 833 pejabat. “Masih ada satu pejabat lagi yang belum dikukuhkan karena sakit.”(fly)
sumber : bintang.com

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA