Gambar_Langit Gambar_Langit

Reuni Ponpes Qodratullah, Pererat Silaturahmi Alumni

waktu baca 2 menit
Senin, 10 Apr 2017 21:34 0 176 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Alumni Pondok Pesantren Qodratullah Langkan menjadwalkan akan menggelar acara Silaturahmi Alumni Seluruh Angkatan, baik Alumni Madrasah Ibtidaiyah, Tsanawiyah dan Aliyah yang telah selesai, pada Sabtu 15 April 2017 mendatang.

Iskandar Ak selaku ketua pelaksana memaparkan bahwasan penetapan waktu silaturahmi alumni tersebut berdasarkan rapat panitia bersama pimpinan pondok pesantren Qodratullah Langkan Buya H.M. Husni Thamrin Madani.

“Acara silaturahmi alumni yang mengangkat tema Mari Bersatu Menuju Qodratullah Maju sebagai langkah pertama untuk menyonsong Reuni Akbar di tahun 2018 nantinya” Ungkap Iskandar saat di hubungi pelita sumsel Senin (10/4)

Iskandar mengharapkan agar kiranya seluruh alumni pondok pesantren Qodratullah Langkan untuk menyempatkab hadir dalam kegiatan tersebut.

Sementara itu, Ary Sopian,S.H.I selaku Ketua Ikatan Alumni Pondok Pesantren Qodratullah (IKAPPQ) mengatakan kegiatan silaturahmi sebuah langkah mempererat jalinan hubungan antar semua alumni Qodratullah.

“Kita sangat mundukung dan mengapresiasi kegiatan yang dipelopori oleh kanda Iskandar AK selaku alumni angkatan pertama Qodratullah, beliau telah mendapatkan restu dan izin dari Buya H.M. Husni Thamrin Madani untuk membantu dan memberikan ruang dan tempat untuk kita para alumni bertemu bertatap muka dan berkonsolidasi untuk kemajuan Qodratullah yang lebih Progresif” ungkap Ari.

Ari sopian berharap semoga pertemuan silaturahmi alumni pondok pesantren Qodratullah Langkan nantinya dapat melahirkan ide dan gagasan yang lebih relevan demi kemajuan pondok. (Bass)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA