Gambar_Langit Gambar_Langit

Bambang Irawan, Nakhoda Baru HMI Cabang Palembang

waktu baca 2 menit
Senin, 3 Apr 2017 06:21 0 147 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Konferensi Cabang (Konfercab) Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Palembang, yang diselenggarakan di Gedung YPU sekretariat HMI Cabang Palembang menetapkan Bambang Irawan sebagai Formatur/Ketua Umum terpilih untuk periode 2017-2018 menggantikan Ramdoni Saputra yang telah demisioner.

Konferensi Cabang yang merupakan rapat tertinggi di HMI Cabang ini berlangsung alot dan akhirnya selesai dalam rentang waktu 8 hari sejak dibuka pada Jumat (24/3) dengan tema Merekontruksi Gerakan HMI; Terwujudnya Pemimpin Yang Muslim, Intelektual dan Berintegritas.

Sebagai Formatur/Ketua Umum terpilih dengan dukungan 9 Komisariat, pada Senin dini hari (3/4), Bambang Irawan mengucapkan terima kasih atas dukungan keluarga besar HMI Cabang Palembang. Dengan harapan seluruh kader HMI dapat berkerja sama demi mengembalikan nama besar HMI Cabang Palembang sebagai kiblat gerakan mahasiswa di Sumsel, khususnya kota Palembang.

“Tentu keinginan teman-teman yang telah menitipkan amanah untuk satu periode ke depan. Hal ini adalah kemenangan bersama demi mengembalikan nama besar HMI Palembang sebagai kiblat gerakan mahasiswa di Sumsel, khususnya Kota Palembang”, ujar Bambang yang juga mantan Ketua Bidang Pemberdayaan Ummat HMI Cabang Palembang.

Di lain kesempatan, Ramdoni, Ketua Umum HMI Cabang Palembang demisioner, ketika diwawancarai (3/4), menjelaskan bahwa banyak hal yang menjadi tugas bagi kepengurusan HMI Cabang Palembang kedepan ini dan berharap dikepengurusan HMI yang baru dan semangat yang baru mampu membangkitkan kembali eksistensi HMI Cabang Palembang sebagai organisasi perjuangan. HMI salah satu penegak panji kebenaran di kawasan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

“Selamat kepada saudara Bambang Irawan, lanjutkan perjuangan para pendahulu HMI, Khususnya perjuangan ayahanda Lafran Fane, Dahlan Husein dan Siti Zainah demi menjaga eksistensi HMI di kota Palembang”, Pungkas Ramdoni. (joe)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA