Gambar_Langit Gambar_Langit

Laskar Wong Kito Akan Launching Skuad Dan Jersey 2017

waktu baca 1 menit
Sabtu, 1 Apr 2017 16:22 0 154 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Menyambut Liga 1 Indonesia musim 2017, Sriwijaya FC (SFC) memastikan akan segera melaunching skuad dan Jersey (seragam : red) SFC 2017. Seperti yang dilansir di laman Fans Fage SFC launching akan dilaksanakan 4 April 2017 di Atrium Palembang Icon.

Penegasan ini, seperti yang dikutip dari Sindonews.com, juga disampaikan Direktur Marketing dan Promosi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) Nirmala Dewi. “Kali ini tidak akan diundur lagi. Karena sudah bisa kami pastikan 4 April,”kata Nirmala Dewi,
Jumat (31/3/2017).

Memasuki musim 2017 Liga 1 Indonesia secara resmi akan dimulai pada tanggal 15 April. Nama kompetisi kasta tertinggi di Indonesia ini mengalami perubahan seiring masuknya sponsor, dari sebelumnya bernama Indonesia Super League.

Dua merek bersanding menjadi sponsor Liga 1 Indonesia. Perusahaan ojek online, Go-JEK dipastikan menjadi salah satu sponsor utama. Go-JEK bersanding dengan Traveloka yang merupakan situs layanan pemesanan tiket pesawat dan hotel.  Liga 1 Indonesia akan diikuti oleh 18 klub terbaik Indonesia. (wwn)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA