Home / DAERAH / Keren, Atlet Peslalom Asal Palembang Raih Juara 1 Performance Drive Brio Challenge

Keren, Atlet Peslalom Asal Palembang Raih Juara 1 Performance Drive Brio Challenge

 

Palembang, Pelita Sumsel – Muhammad Hirzi Alief Islami Pasila atlet Peslalom asal Palembang raih juara 1 Performance Drive Brio Challenge Peslalom Open di Surabaya, Sabtu (10/09/2022).

Tak tanggung-tanggung Mahasiswa Politenik Unsri Jurusan Management Bisnis Semester 5 ini raih gelar Fastest di Heat 1 dengan waktu 17,693 detik dan tetap konsisten di Heat 2 dengan waktu 17,749 detik.

Alief panggilan akrabnya menuturkan rasa bahagianya bisa mendapatkan juara pertama dalam ajang kompetisi kali ini. Sebagai pemula, ia sangat berterimakasih atas bimbingan dan support dari Management Hijrah Racing Team sehingga mendapatkan prestasi dan membanggakan Masyakarat Sumatera Selatan (Sumsel) dalam ajang kali ini.

“Alhamdulillah, semua berkat latihan dan kerja keras serta dukungan orang-orang terdekat,” ujar Peslalom pemula satu-satunya yang membawa nama Sumsel.

Terpisah, Owner Hijrah Racing Team, Hendy Juni Pasila, AMd menuturkan bangga dengan atlet-atlet berbakat seperti Alief. Ia berharap prestasi yang gemilang apalagi sudah mengharumkan nama Sumsel ini dapat didukung Pemerintah Sumsel, seperti menyediakan tempat latihan yang memadai bagi atlet-atlet berprestasi seperti Alief.

“Anak muda berprestasi seperti alief ini tentunya harus didukung oleh pihak-pihak terkait khususnya Pemerintah Sumsel, apalagi sudah mengharumkan nama Sumsel,” kata Hendy bersemangat.

Kendati demikian, Manager Team, Hibson mengingatkan agar mawas diri, sebab perjalanan masih panjang untuk meraih puncak. Ia berharap Alief terus melakukan latihan dan mempertahankan peformanya.

“Saya harap untuk Alief jangan terlena dengan prestasi ini, sebab untuk sampai ke puncak masih banyak rintangan yang perlu dihadapi,” pesan Hibson.

Diketahui, jumlah peserta yang ikut dalam kompetisi ini ada 48 peserta pemula dari beberapa daerah seperti DKI Jakarta, Jawa Barat, Jawa Timur, Jawa Tengah, Bali, Kalimantan Timur dan Makasar. Dan alief menjadi peserta tercepat dari seluruh peserta yang ikut kompetisi. (Ron)

Bagikan Ini Di :