Tekuk Bournemouth, City Terus Pepet Chelsea

waktu baca 2 menit
Selasa, 14 Feb 2017 02:33 0 91 Admin Pelita

Bournemouth, Pelita Sumsel — Manchester City mencuri poin penuh di Vitality Stadium setelah menumbangkan Bournemouth dengan skor 2-0 pada laga pekan ke-25 Premier League.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, kembali menurunkan Gabriel Jesus di lini depan The Citizens. Kombinasi yang dihasilkan Jesus, Raheem Sterling dan Leroy Sane menjadi andalan utama Guardiola pada laga melawan Bournemouth.

Namun rencana Guardiola berantakan setelah Jesus mengalami cedera pada menit ke-13 dan tidak mampu melanjutkan laga. Guardiola pun memasukkan Sergio Aguero untuk menggantikan Jesus.

Pada menit ke-27, Sterling mendapatkan peluang untuk membobol gawang Bournemouth, namun kesempatan tersebut terbuang setelah bola mengenai tiang gawang.

Dua menit berselang, Sterling tidak menyia-nyiakan peluang yang ia dapat. Sterling membawa Manchester City setelah menaklukkan Artur Boruc.

Jelang berakhirnya babak pertama, Jack Wilshere tidak mampu melanjutkan laga karena mengalami cedera. Eddi Howe terpaksa mengganti sang pemain dengan Benik Afobe.

Pada paruh kedua laga, Bournemouth mampu mengimbangi permainan Manchester City. Namun mereka harus mendapat kesialan setelah Tyrone Mings mencetak gol ke gawangnya sendiri. Gol tersebut membuat keunggulan Manchester City bertambah.

Skor 2-0 untuk kemenangan Manchester City mengakhiri laga. The Citizens sukses mencuri tiga poin dari Vitality Stadium dan kembali menghidupkan persaingan di papan atas klasemen Premier League.

Tiga poin tersebut membuat Manchester City naik ke peringkat kedua dengan koleksi 52 poin, tertinggal delapan poin dari Chelsea yang berada di puncak klasemen.

Sumber : bola.com

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA