Gambar_Langit Gambar_Langit

KKQ, Solusi Khatam Al Quran Melalui WA

waktu baca 1 menit
Minggu, 12 Feb 2017 10:03 0 143 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel-Whatshaps Grup Klub Khataman Al-Quran (KKQ) mengundang kaum muslimin/muslimat untuk mengkhatamkan al-Quran secara berjemaah melalui WhatsApp dengan prinsip Satu Bulan Satu Juz (SBSJ).

Dijelaskan Aji Alamsyah pengelola WAG KKQ menjelaskan bahwa mengkhatamkan adalah membaca teks Arab al-Quran dan terjemahannya dari awal sampai akhir juz.

“Satu grup KKQ beranggotakan 30 orang. Setiap anggota wajib mengkhatamkan 1 juz yang dialokasikan pengelola grup KKQ dalam kurun waktu 30 hari, laporan ke grup KKQ jika Anda sudah mengkhatamkan juz yang dialokasikan, “katanya minggu (12/2)

Para anggota, sambung Aji, Di larang menyebarkan iklan barang dan jasa, lelucon, berita, suara, gambar, video, paham, mazhab, propaganda politik, dan lain sebagainya.”Agar grup tetap fokus (khusyuk).

Gunakan Bahasa Indonesia selama berkomunikasi di dalam grup. Jika di antara anggota grup ada yang saling kenal, gunakan japri (jaringan pribadi) untuk mengobrol lebih dalam,” Tambahnya

Dikatakan WAG KKQ didedikasikan hanya untuk membaca al-Quran. Jika Anda ingin mendiskusikan banyak hal terkait dengan al-Quran (misalnya, tafsir, tajwid dan lain sebagainya), gunakan japri atau buat grup tersendiri.

“Ingin Bergabung dengan KKQ? Caranya mudah, hanya Ketik (nama lengkap) (kabupaten/kota domisili) (provinsi) dan kirimkan pesan WhatsApp ke 0817-198-187 (pengelola KKQ),” Pungkasnya (yf)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA