Gambar_Langit Gambar_Langit

Apriyadi Ditunjuk Jadi Ketua IKA Stisipol Candradimuka

waktu baca 1 menit
Minggu, 29 Okt 2017 12:43 0 113 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel- Pelaksana Tugas (Plt) Sekda Pemkab Muba Drs H Apriyadi MSi resmi ditunjuk dan dikukuhkan menjadi Ketua Ikatan Alumni (IKA) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Politik (Stisipol) Candradimuka, Sabtu (28/10) malam pada kegiatan Malam Emas Perayaan 50 Tahun Stisipol Candradimuka Palembang di auditorium Suharlina Center.

“Ini kepercayaan alumni Stisipol Candradimuka menunjuk saya menjadi Ketua Ikatan Alumni, dan ini akan menjadi tanggung jawab yang besar,” ujar Plt Sekda Pemkab Muba Drs H Apriyadi MSi, Sabtu (28/10).

Dikatakan, Ikatan Alumni Stisipol Candradimuka akan menyusun program kerja yang bisa memberikan kontribusi positif untuk almamater dan masyarakat banyak.

“Dalam waktu dekat kami akan menyusun rencana kerja Ikatan Alumni Stisipol Candradimuka dan yang paling penting program kerja nantinya prioritas untuk mengembangkan dunia pendidika di Sumsel,” jelas Apriyadi yang juga Ketua Ikatan Alumni SMA Negeri 3 Palembang.

Sementara itu, Ketua Stisipol Candradimuka Dr Hj Lishapsari MSi mengatakan terbentuknya IKA Stisipol Candradimuka ini diharapkan dapat berperan utuh mengembangkan kualitas pendidikan di Stisipol Candradimuka.

“Kami berharap Ketua IKA Stisipol Candradimuka bapak Apriyadi bisa merangkul semua alumni dari setiap angkatan untuk berperan memperbaiki dan meningkatkan mutu pendidika di Stisipol Candradimuka,” pungkasnya.((yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA