Home / DAERAH / MUSI BANYUASIN / Janji Dodi Beni: Benahi Infrastruktur, Ciptakan Lapangan Kerja, Tingkatkan Harga Karet

Janji Dodi Beni: Benahi Infrastruktur, Ciptakan Lapangan Kerja, Tingkatkan Harga Karet

Sekayu, Pelita Sumsel-Kampanye Akbar pasangan calon nomor urut 1 Dodi Reza Alex Noerdin-Beni Hernedi di penuh tokoh nasional dan regional. Kampanye  yang berlangsung di Lapangan Gelanggang Remaja, juga  di penuhi pimpinan dari 11 partai pendukung dan artis-artis ibukota, kemarin.

 

Tak kurang Ketua Umum Golkar Setya Novanto pun ikut berkampanye langsung. Ia sangat senang sebab calon Bupati Muba, Dodi Reza Alex menurutnya kader terbaik dan sudah terbukti kepemimpinannya selama duduk sebagai wakil rakyat di DPR RI.

 

Sedangkan Calon Bupati Dodi Reza Alex Noerdin kembali menyampaikan program-program kerja yang akan dilakukan oleh pihaknya jika dipercaya menjadi pemimpin Kabupaten Muba periode 2017-2022 mendatang. Dia membeberkan secara langsung dihadapan ribuan pendukung mereka yang berasal dari 14 kecamatan.

 

Dodi akan  membenahi infrastruktur jalan, listrik, dan air yang selama ini belum maksimal dikerjakan. Bukan hanya itu saja, Dodi juga berjanji meningkatkan lapangan kerja dan membuat harga komoditi karet yang menjadi pencaharian utama masyarakat Muba mengalami peningkatan. Soal sekolah gratis yang sudah berjalan sejak jaman Alex Noerdin jadi Bupati Muba, akan ditingkatkan dengan buku dan seragam gratis.

 

“Kami merupakan satu-satunya pasangan yang sanggup untuk memimpin Muba. Kita semua bersama-sama rakyat tetap solid untuk maju menuju Muba berjaya. Muba harus bangkit, kita buat perubahan, masyarakat harus sejahtera. Dalam dua tahun kita jadikan jalan-jalan di Muba tidak ada yang rusak. Listrik, kita bikin listrik mengalir ke Muba hingga tidak ada yang mati, begitu juga dengan air,” ujar Dodi dalam orasinya di hadapan ribuan massa.

 

Menurut dia, seorang pemimpin haruslah memikirkan rakyatnya dan membuat sejahtera dengan berbagai program unggulan. Diantaranya dengan membuka lapangan pekerjaan bagi masyarakat. “Kalau tidak bisa memimpin masyarakat jangan jadi bupati. Jadi pada 15 Februari, pilih nomor 1,” kata dia.

 

Sebelumnya  Ketua DPR RI yang juga menjabat sebagai Ketua DPP Partai Golkar, Setya Novanto, dalam orasinya mengatakan semua partai memberikan dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1. Dukungan tersebut merupakan kepercayaan yang sangat luar biasa, sebagai bentuk untuk mem

 

“Semua partai mendukung, kepercayaan sangat luar biasa. Permasalahan infrastruktur, listrik, air akan segera diselesaikan. Disini tempat Migas, ini bisa terwujud jika Dodi Beni menjadi, semua masalah tidak akan terjadi lagi. Harus memenangkan di TPS, jangan lupa datang. Yakin ini akan menjadi pemimpin masa datang,” jelas dia.

 

Ketua DPD Partai Golkar Sumsel, Alex Noerdin, mengatakan, bahwa dia dan partainya sangat yakin pasangan Dodi Reza Alex-Beni Hernedi dapat membawa Kabupaten Muja maju berjaya kembali. “Saya kenal dengan pasangan ini dan saya juga jadi jaminannya. Yakin bisa membawa Muba maju berjaya,” terang Alex.

 

Lebih lanjut pria yang saat ini menjabat Gubernur Sumsel menuturkan tidak mudah untuk menjadi pemimpin. Dimana pemimpin itu harus memimpin dengan hati. “Rakyat dahulu disayangi. Kalau tidak salah pilih, Muba akan menjadi seperti dahulu lagi, berjaya, terdepan. Tidak usah pikir panjang-panjang, calon hanya dua. Mantapkanlah hati, pilih nomor 1,” ajak Alex.

 

Ketua DPW Partai Nasional Demokrat Sumsel, Syahrial Oesman, menuturkan, pihaknya mendapat mandat secara langsung dari Surya Paloh untuk mendukung penuh pasangan Dodi-Beni. Oleh karena itu, pihaknya akan bekerja keras untuk memenangkan pasangan ini. “Saya akan monitor langsung seluruh perkembangan di setiap kecamatan pada saat pencoblosan nanti. Masyarakat sudah susah payah mendukung pasangan ini dan kita yakin Muba kembali berjaya,” terang mantan Gubernur Sumsel ini.

 

Sementara, Juru Kampanye PDI Perjuangan, Dedi Gumelar, dalam orasinya mengatakan, masyarakat Muba untuk tidak salah pilih dalam Pilkada Muba. “Jika ingin lapangan kerja, bereskan terlebih dahulu pemimpinnya. Lima menit bawa perubahan. Pasangan ini dipercaya oleh seluruh partai untuk membawa Muba yang lebih baik,” tandas dia.

 

Sebelumnya berdasarkan pantauan, kampanye akbar pasangan calon nomor urut 1 Dodi Reza Alex Noerdin-Beni Hernedi yang berlangsung di Lapangan Gelanggang Remaja Kecamatan Sekayu berlangsung sekitar pukul 14.00 WIB. Dimana ribuan massa dari 14 kecamatan tumpah ruah di lapangan meski terik matarahari menyengat.

 

Selain orasi dari 11 partai pendukung. Dalam kampanye akbar itu juga, ribuan massa dihibur dengan penampilan Zaskia Gotik, Charlie Setia Band, dan artis-artis ibu kota dengan di pandu oleh pembawa acara Ginanjar dan Dery Empat Sekawan, dan Maria. Sembari membawa berbagai atribut sebagai dukungan untuk pasangan calon nomor urut 1. (ril/yf)

Advertisement
Bagikan Ini Di :

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.