Gambar_Langit Gambar_Langit

Luncurkan Sriwijaya Law Review, FH UNSRI Miliki Internasional e-Journal

waktu baca 2 menit
Selasa, 31 Jan 2017 10:34 0 109 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – Pengajaran, Penelitian, dan pengabdian masyarakat suatu amanat dari Tri Dharma Perguruan Tinggi, maka dari itu mempublikasikan karya-karya ilmiah adalah salah satu artefak yang membuktikan kerja ilmiah para akademisi.

Untuk mempublikasi karya ilmiah secara online yang terbukti mampu menyebarluaskan ide dan gagasan di kalangan para ilmuan secara lebih cepat dan luas lagi, Fakultas Hukum Universitas Sriwijaya (FH UNSRI) melaunching Sriwijaya Law Review (SLREV) sebagai Internasional e-Journal, di Aula Fakultas Hukum Unsri Palembang, selasa (31/01).

Dr. Febrian, S.H., M.S selaku Dekan Fakultas Hukum UNSRI menerangkan Internasional e-Journal ini sangat subtansial dalam hal kebutuhan penyebarluasan karya-karya ilmiah, namun juga menjadi tonggak yang memperkuat keseimbangan, salah satunya menjadi instrumen penilaian akreditasi keseimbangan.

“Saya mengucapkan penghargaan yang sebesar-besarnya kepada Board of Editor yang sudah bekerja keras dalam terwujudnya edisi perdana SLREV ini, begitu juga kepada para reviewer yang telah meluangkan waktu untuk memeriksa artikel-artikel ilmiah yang akan diterbitkan serta kepada Rektor Universitas Sriwijaya yang memberikan berbagai dukungan bagi realisasi ejournal ini. Semoga dengan adanya ejournal ini dapat bermanfaat bagi sesama dan menambah literatur bacaan.” Katanya.

Febrian menambahkan, saat ini Fakultas Hukum sudah berakreditasi A, tentunya bukan hanya dituntut untuk mempertahankan akreditasi tersebut, namun juga melangkah lebih maju lagi salah satunya dengan memiliki jurnal internasional.

(Djiebond)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA