Gambar_Langit Gambar_Langit

12 Agustus, Seluruh Fasilitas  JSC  Beroperasi

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Agu 2018 16:02 0 117 Redaktur Pelita Sumsel

Reporter : Daud

Palembang, Pelita Sumsel – Perhelatan Akbar se-Asia Tenggara (ASIAN GAMES 18-08-2018) sebentar lagi akan dilaksan, hal ini terbukti dengan kesiapan dari dua Kota yang di tunjuk sebagai tuan rumah yang akan menyelenggarakan kegiatan terbesar tersebut.

Tidak hanya di Jakarta di Palembang juga disibukkan dari berbagai macam kesiapan salah satunya hal – hal yang dapat mendukung suksesnya jalan Asian Games 2018 nanti.

Ditemui di ruangannya Drs. H. Rusli Nawi,.SDp., M. Si Pengawas Jakabaring Sport City (JSC) Palembang mengungkapkan, dalam rangka mensukseskan jalannya Asian Games hari ini di lakukan pemasangan CCTV di beberapa titik yang ada di JSC ini.

“Ada beberapa titik yang di pasang baik itu di venue – venue yang ada di JSC dan titik – titik lainnya seperti di pintu masuk dan titik yang kita dianggap rahasia juga akan kita pasang, “ungkapnya, Selasa (07/08/2018).

Dimana, lebih lanjut Rusli mengatakan, untuk jumlah CCTV yang akan di pasang saat ini untuk secara tekhniknya “kita belum tau ada berapa jumlah CCTV yang di pasang. Tapi yang jelasnya untuk setiap venue yang di pasang itu ada 2, 3, dan 4 CCTV.

“Untuk banyak tidaknya CCTV yang akan dipasang kita sesuaikan dengan kapasitas dan ukuran setiap masing -masing venue, “jelasnya.

Masih Rusli mengatakan, untuk CCTV ini sendiri akan di operasikan pada tanggal 12 Agustus, dimana pada tanggal 12 Agustus nanti para Atlet akan mulai berdatangan untuk itu segala fasilitas yang ada di JSC ini semuanya akan sudah beroprasi.

Editor : Wawan Hasbuan

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA