Gambar_Langit Gambar_Langit

Peduli Pidie, HMI Palembang Aksi Galang Dana

waktu baca 1 menit
Senin, 12 Des 2016 09:57 0 132 Redaktur Pelita Sumsel

img-20161212-wa0067

Peduli Pidie, HMI Palembang Aksi Galang Dana

PALEMBANG, Pelita Sumsel – Kepedulian HMI Cabang Palembang terhadap Gempa Bumi yang menimpa Provinsi Aceh Kab. Pidie Jaya direalisasikan dalam aksi penggalangan dana, Senin (12/12) di simpang empat charitas palembang.

Kotak-kotak bantuan dibawa kader HMI se Palembang untuk disebar sepanjang jalan di simpang empat charitas, salah satu kader yang ikut penggalangan dana, Santi Putri Utami mengungkapkan bahwa aksi ini muncul atas kepedulian kader HMI Cabang Palembang terhadap saudara sesama muslim di kabupaten Pidie Jaya Acehimg-20161212-wa0060

“Kami ikut ini karena kami peduli, sahabat-sahabat kita di pidie saat ini butuh bantuan kita, ayo bapak-bapak, ibu-ibu, kakak dan adik-adik silakan bantuannya” Teriak Santi saat melakukan aksi galang dana.

Sementara Ketua Bidang PTKP HMI Cabang Palembang, Arief Wicaksono membenarkan bahwa aksi ini yaitu Aksi Menggalang Dana sebagai bentuk kepedulian HMI terhadap masyarakat yang terkena Musibah Bencana Alam di Aceh, tentu ini menjadi sebuah gerakan moral. “Kita turun hari ini untuk penggalangan dana” Singkat Arief minggu (12/12) di simpang Charitas.

Selain itu, lanjut Arief, HMI juga membuka Posko Utama di Sekretariat HMI Cabang Palembang di jalan radial Palembang.

“Alhamdullih, terkumpul dana Rp 2.245.000,sudah terkumpul  dan kita akan turun setiap hari selama seminggu mudah-mudahan akan lebih banyak lagi terkumpul” Jelasnya.

(Pohan)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA