Gambar_Langit Gambar_Langit

Susno Duadji Siap Dicalonkan

waktu baca 1 menit
Jumat, 28 Okt 2016 19:22 0 128 Admin Pelita

PALEMBANG, PelitaSumsel.com – Meskipun pilkada gubernur Sumsel 2018 masih 1,5 tahun lagi tapi telah beredar di masyarakat beberapa nama yang siap maju sebagai kandidat gubernur Sumsel 2018-2023.

Salah satu nama yang masuk dalam bursa adalah Susno Duadji, Purnawirawan Polri dengan pangkat terakhir jenderal bintang tiga.

Kepada PelitaSumsel.com disela-sela acara pelantikan Ikatan Penasehat Hukum Indonesia (IPHI) Sumsel di Hotel Santika Palembang, Jum’at (28/10/2016) Susno Duadji mengatakan sejauh ini memang belum pernah menyatakan dirinya siap mencalonkan diri sebagai Gubernur.

“Kalo ditanya apakah saya mencalonkan diri berkali-kali saya katakan tidak tetapi kalo dicalonkan saya akan pikirkan tapi dengan persyaratan yaitu apakah saya diinginkan oleh rakyat atau tidak” kata Susno.

Sambung Susno, “partai memang penting untuk mencalonkan namun rakyat lebih penting lagi. untuk mengetahui keinginan rakyat silahkan partai melakukan survey dan saya pun akan melakukan survey. Kalo hasilnya nomor satu saya maju”.

“Yang lebih penting adalah sistem pemilihan gubernur di Sumatera Selatan clear dan clean” tutup susno

Susno Duadji terakhir menjabat sebagai Kepala Badan Reserse dan Kriminal (Kabareskrim). Bahkan, ia sempat disebut-sebut sebagai calon Kepala Kepolisian Republik Indonesia (Kapolri). (Wwn)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA