Gambar_Langit Gambar_Langit

Ditabrak Bus Lorena, Vera Tewas Di Tempat

waktu baca 1 menit
Senin, 24 Okt 2016 12:19 0 155 Redaktur Pelita Sumsel

PALEMBANG, PelitaSumsel.com -Kecelalakan terjadi di Jalan Kolonel H Burlian, KM 9 tepatnya didepan Palembang Star Senin (24/10) seorang gadis belia  Vera Puspita (19)  yang tinggal di Talang Betutu harus kehilangan  nyawa, setelah motor yang ia kendarai ditabrak bus AKAP Lorena

Dari beberapa keteranngan  korban yang bermaksud hendak mendahului bus yang didepannya. Karena jalan yang dilalui kondisinya jelek dan rusak, seketika motor yang dikendarai oleh korban oleng dan jatuh ke arah sebelah kiri, tepat dibawa kolong mobil.  Sehingga, ban belakang bus menggilas kepala korban hingga remuk.

Aipda Redi Marebet anggota dari Unit laka lantas Pos Musi II mengatakan, korban hendak mendahului mobil bus Lorena dan terjatuh sendiri.

“Korban terjatuh sendiri, tepat dikolong mobil dan dilindas ban belakang, sehingga korban tewas ditempat dengan keadaan kepala remuk,”ujarnya

Sedangkan, sopir mobil Lorena saat ini sudah diamankan di unit laka lantas pos musi II. “Sopir sudah diamankan, namun statusnya masih kami periksa,”bebernya.

Sementara itu, dokter forensik RSMH Dokter Baringin Sitanggang mengatakan, kondisi korban saat diperiksa tim Departemen Forensik Rumah Sakit Muhammad Hoesin (RSMH), kepala dalam keadaan sudah remuk. “Kondisinya tulang kepala remuk. Kemudian dari hidung dan mulut keluar darah. Serta tulang leher patah. Hal itu, menyebabkan korban meninggal,” terangnya. (daf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA