Gambar_Langit Gambar_Langit

Kuatkan Tim, Lury Elza Alex Noerdin Silahturahmi dengan Tim Sukses

waktu baca 2 menit
Selasa, 5 Mar 2019 10:05 0 113 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel -Dalam upaya menjaring dan lebih dekat dengan masyarakat, Calon Legislatif (Caleg) DPR RI dari Partai Golkar, Lury Elza Alex Noerdin bersilahturahmi dengan tim Jejaring pemenangan Caleg Provinsi Partai Golkar Augie Yahya Bunyamin.

Kegiatan di laksanakan di Kedai Demang 8, Jalan Demang Lebar Daun ini diikuti ratusan tim sukses, Kegiatan ini bertujuan merapat barisan dalam rangka meraih suara demi kemenangan.

“Saya hadir disini selain silahturahmi dengan tim dibawa komando Bapak Augie, juga ingin menyampaikan visi dan misi saya jika terpilih menjadi legislator di senayan nanti, ” ucap Lury.

Selain itu, Lury ingin ada kedekatan lebih dengan tim sukses agar tumbuh rasa kebersamaan baik dengan dirinya maupun dengan Augie sebagai Caleg Provinsi.

“Kita saling memberikan masukan dan semangat untuk menjalani proses panjang menuju kursi legislatif, dengan harapan apa yang kita perjuangan selama ini mampu kita aplikasikan pada saatnya nanti,” ucap Lury yang masih terlihat Cantik dan anggun ini.

Sementara itu, Caleg Provinsi Partai Golkar, Augie Yahya Bunyamin mengungkapkan bahwa pertemuan ini dalam upaya mempererat silahturahmi antara tim pemenangan agar lebih semangat dalam berjuang ” kita berharap setelah pertemuan ini kita 100 persen berjuang untuk memenangkan ibu Lury dan saya menuju kursi legislatif,” katanya

Usai pertemuan tersebut, pada malam harinya, Lury Elza Alex Noerdin mendukung dan mensupport Augie Yahya Bunyamin menjadi pembicara dalam kegiatan Diskusi Swara Kandidat Edisi 4 di Guns Cafe. (fir)

LAINNYA