Gambar_Langit Gambar_Langit

Nyaris Kalah, Wayne Rooney Selamatkan MU di Injury Time

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Jan 2017 17:32 0 126 Admin Pelita

Stoke-on-Trent, Pelita Sumsel — Stoke City ditahan imbang Manchester United di Britannia Stadium dalam lanjutan Liga Primer Inggris matchday ke-22, Sabtu (21/1) malam WIB.

Setan Merah tertinggal lebih dahulu karena gol bunuh diri yang dilakukan oleh Juan Mata pada menit ke-19. Gol ini berawal dari tusukan yang dilakukan oleh Erik Pieters di sisi kiri kotak penalti MU. Pieters melepaskan umpan silang dan Mata bermaksud untuk menghalanginya. Namun, bola yang mengenai kaki Mata malah mengarah ke gawang MU dan David de Gea tak mampu mengantisipasinya.

Tertinggal 1-0, MU terus meningkatkan serangan dan banyak peluang yang tercipta. Tetapi hingga turun minum, skor tak berubah. Stoke masih unggul satu gol atas MU.

Memasuki babak kedua, United langsung mencoba menggempur pertahanan Stoke. Untuk meningkatkan kapasitas serangan, The Special One memasukkan Wayne Rooney pada menit ke-67 menggantikan Juan Mata.

Di lain pihak, Stoke nampak cukup puas dengan keunggulan satu golnya dan tampil sangat bertahan di babak kedua ini.

Gol yang dinanti-nanti akhirnya tercipta di injury time, saat laga telah memasuki menit 90+4. Adalah tendangan bebas Rooney berhasil menjebol gawang Stoke dan menyelamatkan muka MU atas kekalahan yang memalukan.

Laga pun berakhir dengan skor imbang 1-1, dan United masih tak terkalahkan dalam 12 laga di ajang Liga Primer sejak Oktober lalu. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA