Gambar_Langit Gambar_Langit

Pengusaha Muda Kawal Kontingen OKU Berlaga.

waktu baca 2 menit
Minggu, 19 Nov 2017 15:03 0 136 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Kemarin diketahui bahwa acara pembukaan pekan olahraga (PORPROV Ke-XI) Provinsi Sumatera selatan, kebetulan kabupaten OKU mengutus Ketua kontingen OKU tidak dari kalangan pejabat tapi dari kalangan pengusaha muda itu terbukti bahwa kabupaten OKU lihai menggandeng seluruh lapisan stake holder yg berada dibumi bertajuk sebimbing sekundang.

 

 

Adalah Qorry Indrawan. SH yg diutus untuk menjadi ketua kontingen Kabupaten OKU pada pembukaan Porprov ke-XI Sumatera Selatan, Qorry biasa di sapa adalah mantan ketua sekaligus ketua dewan pembina Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) kabupaten OKU.

“Saya senang dan sangat mengapresiasi atas kepercayaan yang telah diberikan oleh pemerintah daerah kabupaten oku dan khususnya ketua KONI OKU untuk menghantarkan seluruh Atlit, Pelatih, Official dan Kontingen kabupaten OKU pada pembukaan PORPROV Ke-XI Sumsel,” Katanya

Lebih lanjut, ia mengatakan kendala yang dihadapi tidak begitu berarti hanya membuat yel-yel dadakan dengan dua kali tepukan dan teriakan OKU OKU dibalas dengan kata JAYA,

“Mungkin itu saja kendala yg dihadapi oleh saya sebagai ketua kontingen OKU,” singkatnya

Qorri yang juga ketua Perbasi OKU mengharapkan seluruh atlit yang telah mengikuti ajang porprov ini dapat dibuatkan sertifikat oleh KONI OKU dan sertifikat tersebut bisa digunakan oleh atlit-atlit asal OKU untuk mendaftar pekerjaan diperusahaan-perusahaan BUMD atau BUMN dikabupaten OKU.

“Saya memiliki keyakinan tinggi kabupaten OKU bisa masuk tiga besar juara PORPROV Ke-XI provinsi sumatera selatan,” Pungkanya (yf)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA