Gambar_Langit

Ada Dapur, Kamar dan Ruang Makan Di Gedung Balai Desa Negeri Bhatin

waktu baca 2 menit
Minggu, 25 Okt 2020 21:31 0 117 Admin Pelita

OKU Selatan, Pelita Sumsel – Pemerintah Desa Negeri Bhatin, Kecamatan Buay Sandang Aji (BSA) Kabupaten Ogan Komering Ulu (OKU) Selatan, memanfaatkan Dana Desa yang bersumber dari Anggaran Pendapatan Belanja Negara (DD-APBN) tahun 2020, membangun Balai Desa sekaligus yang akan berfungsi untuk kantor Pemerintah Desa Negeri Bhatin.

Balai desa Negeri Bhatin yang saat ini masih dalam tahap pengerjaan oleh pemerintah desa setempat, selain terdapat ruang aula untuk pertemuan atau rapat di dalamnya, juga terdapat berbagai fasilitas lainnnya seperti ruang makan, kamar tidur, kamar mandi hingga dapur di dalam gedung ruang kepala desa dan ruang untuk sekretariat.

Kepala Desa Negeri Bhatin, Hendri usman SE, mengatakan diperkirakan pertengahan bulan 11 kedepan proses pengerjaan pembangunan Balai Desa Negeri Bhatin selesai dilaksanakan dan sudah bisa di fungsikan,ujarnya saat dibincangi Pelita Sumsel, Minggu (25/10).

“Di sekitar keberadaan Balai desa yang dibangun saat ini,juga akan ada taman bunga tempat bersantai yang dibuat melalui giat gotong royong perangkat desa Negeri Bhatin saat ini, selain berbagai fasilitas seperti kamar mandi,ruang makan dan kamar tidur untuk penjaga atau pengurus gedung balai kedepan,” jelasnya.

Terkait pelayanan kepada masyarakat negeri Bhatin, disampaikan Hendri, dari hari Senin sampai Sabtu seluruh perangkat Desa Negeri Bhatin secara bergilir akan aktif piket bertugas di kantor guna melayani masyarakat, sementara Hari minggu mereka libur. (DK)

LAINNYA