Gambar_Langit Gambar_Langit

Terra Barangan Menyentuh Harmoni Dalam Konsep Minimalis

waktu baca 2 menit
Selasa, 7 Mar 2017 07:28 0 277 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel – “Home is where the heart is”, mungkin kita pernah mendengar ungkapan ini, kemana pun Anda pergi, rumahlah yang menjadi tempat Anda pulang. Rumah bukanlah bangunan biasa, tapi ikut hidup seiring dengan kehidupan yang terjadi di dalamnya. Kehangatan hubungan anggota keluarga, perasaan saling percaya dan melindungi dalam keluarga menjadi “nyawa” bagi rumah Anda. Sejauh apa pun Anda pergi, akan selalu ada kerinduan untuk kembali ke rumah.

Berbekal konsep minimalis dan asri Perumahan TERRA BARANGAN menawarkan rumah baru dengan tipe 36,45, 54 dan 60 di jalan temiang X, Tanjung Barangan Palembang, lokasi paling stategis berdekatan dengan kota dan sekolah umum, cocok untuk di jadikan hunian dan invistasi untuk anda.

Dengan Bandrolan harga yang tidak terlalu mahal di banding tipe rumah sekelasnya, Perumahan TERRA BARANGAN memberikan fasilitas One gate system, Security, Mushola, Taman, Air bersih dan gratis biaya SHM, Biaya Akte Jual Beli (AJB), Biaya Balik Nama (BBN), PBB, BPHTB, Biaya penyambungan PDAM Tirta Musi dan Listrik serta discont harga 10% untuk tiap tipe yang dijual.

Harmoni adalah keinginan setiap manusia dan mungkin anda lah salah satunya, untuk mewujudkan impian anda menjadi suatu kenyataan silahkan hubungi dan kunjungi kantor pemasaran kami di Jl.Tanjung Barangan Temiyang X Bukit Baru Ilir Barat I Palembang.Telpon (0821-1333-3381), (0819-2930-3226), atau (0857-7750-7222).(fly)

 

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA