Gambar_Langit Gambar_Langit

Pertajam Lini Depan, Sriwijaya FC Boyong Nur Iskandar

waktu baca 1 menit
Kamis, 2 Feb 2017 02:53 0 98 Admin Pelita

Palembang, Pelita Sumsel — Sriwijaya FC kembali mendatangkan pemain anyar untuk mengarungi Piala Presiden dan Liga 1 2017. Kali ini, yang berhasil mereka rekrut adalah eks penggawa Semen Padang Muhammad Nur Iskandar.

Pemain asal Papua itu pun telah terlihat ikut berlatih bersama Laskar Wong Kito, Rabu (1/2) petang. Dengan hadirnya Nur Iskandar, lini depan SFC diperkirakan bakal semakin tajam.

Mengingat, dia adalah pencetak assist terbanyak di Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016. Nantinya, dia akan menopang duet maut Alberto Goncalves dan Hilton Moreira. Beto sendiri diketahui sebagai topskor ISC A 2016.

Dodi Reza Alex, selaku direktur utama PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM), ketika diwawancarai Rabu (1/2), menyebut bahwa dirinya sudah menghubungi langsung Direktur Utama Semen Padang, Daconi, terkait transfer M. Nur Iskandar.

“Sebelum Nur mulai berlatih di Palembang, saya sudah menghubungi Dirut Semen Padang terkait transfer ini dan diizinkan langsung oleh beliau,” ungkapnya. (joe)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA