Home / DAERAH / MUSI RAWAS / “Laskar Wong Kito” Masuk 5 Besar Klub Favorit Indonesia

“Laskar Wong Kito” Masuk 5 Besar Klub Favorit Indonesia

Palembang, pelitasumsel – Sriwijaya FC menjadi klub terfavorit urutan kelima berdasarkan total TV rating (TVR) selama petandingan siaran langsung di turnamen Torabika Soccer Championship-A.

Sriwijaya FC (SFC) memiliki jumlah penonton sebanyak 54.4 total share 309.3. Artinya Laskar Wong Kito masih punya daya tarik luar biasa bagi pecinta sepak bola Indonesia.

Untuk urutan teratas Persib Bandung dengan basis suporter terbanyak di Indonesia menempati posisi paling atas dengan total TV rating (TVR) 91,1 dan total share 429,1. Atau di atas Persija Jakarta dengan Total TVR 81 dan share 375,9.

Urutan ketiga ditempati Arema dengan total TVR dan share sebanyak 69,4 dan 340,9. Sementara di posisi keempat ada Madura United dengan total TVR dan share 56,4 dan 321,6.

Hal itu berdasarkan data dari 106 pertandingan yang disiarkan langsung SCTV, rata-rata TVR dan share sebanyak 2,3 dan 11,2. Sementara dari 101 pertandingan di Indosiar, TV rating dan share-nya 1,5 dan 9,4. Sisanya, 14 pertandingan disiarkan Nexmedia dan 17 pertandingan oleh O Channel.

Dilansir liputan6.com, Nirmala Dewi, Marketi PT. Sriwijaya Optimis Mandiri (SOM) mengatakan sangat bangga dengan prestasi tersebut dan ini adalah bukti bahwa SFC adalah tim yang dicintai masyarakat Indonesia pada umumnya, dan khususnya masyarakat Sumatera Selatan.

“Ini adalah bukti SFC adalah tim yang dicintai oleh semua masyarakat Indonesia. Tentunya kita sangat bangga dan senang dengan prestasi itu”. Tuturnya. (zp19)

PelitaSumsel.com Media Terverifikasi Dewan Pers alterntif text PelitaSumsel.com Media Dermawan Versi ACT Sumsel alterntif text
Bagikan Ini Di :
DINAS PENDIDIKAN KABUPATEN OKU

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.