google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

PAC PP PALI Apresiasi Kinerja KNPI

waktu baca 2 menit
Jumat, 2 Agu 2024 21:54 0 58 Redaktur Romadon

 

PALI, Pelita Sumsel- Stelly Ardiansyah, Ketua Pimpinan Anak Cabang Pemuda Pancasila (PAC PP) mengucapkan selamat Ulang Tahun Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI), hal tersebut disampaikannya saat diwawancarai media ini, di lapangan Gelora Pendopo Kecamatan Talang Ubi, Kabupaten Penukal Abab Lematang Ilir (PALI). Jum’at 02 Agustus 2024.

Dia berharap pada bertepatan momen ini KNPI terus menjadi wadah yang produktif bagi pemuda, serta dapat mendorong terciptanya kolaborasi yang positif antar organisasi pemuda di daerah.

“Semoga kedepannya dengan umur yang ke 51 ini, Kami berharap KNPI bisa mengakomodir pemuda terkhususnya di PALI, serta tetap menjadi garda terdepan dalam hal memajukan pemuda,” ujar pria 35 tahun tersebut.

Ia juga menyampaikan mengapresiasi pada kepemimpinan dan kinerja ketua KNPI PALI, Muhammad Budi Hoiru, SH.I.

“Saya sangat bangga dan mengapresiasi apa yang dilakukan ketua KNPI PALI sehingga kolaborasi dan sinergitas terjalin sangat baik antara PAC PP dan KNPI,” ungkap Telly sapaan akrabnya.

Stelly juga berharap agar semua pengurus organisasi di Kabupaten PALI saling mendukung dan memperkuat kerjasama.

“Pada momen ini besar harapan kami agar semua organisasi di PALI dapat saling mensupport dan bersama-sama dalam membangun daerah terkhususnya Kabupaten PALI,” tutupnya.

Menanggapi hal tersebut, Muhammad Budi Hoiru, SH.I ketua KNPI PALI menyampaikan terimakasih kepada Pemuda Pancasila PAC Talang Ubi.

“Terimakasih atas dukungan serta partisipasi nya dalam menyukseskan kegiatan peringatan HUT KNPI ke 51 tahun di BUMI SEREPAT SERASAN KABUPATEN PALI. JAYALAH KNPI,” tutupnya. [Aang]

LAINNYA