Gambar_Langit Gambar_Langit

Juventus Cari Pelampiasan, Filippo Inzaghi : Lazio Butuh Keajaiban untuk Menang

waktu baca 2 menit
Sabtu, 21 Jan 2017 05:18 0 112 Admin Pelita

Turin, Pelita Sumsel – Lazio akan bertandang ke kandang Juventus di laga lanjutan Serie A Liga Italia. Tim Elang Ibukota dinilai membutuhkan keajaiban untuk menang dalam laga tersebut di Juventus Stadium. Pertandingan Juventus melawan Lazio itu akan berlangsung, Minggu (22/1) malam WIB.

Juventus baru saja takluk 2-1 dari Fiorentina di laga Serie A pekan lalu. Hal itu memunculkan pendapat bahwa tim asuhan Massimiliano Allegri jelas akan mencari pelampiasan usai menelan beberapa kekalahan. Lazio diprediksi akan menjadi tumbalnya.

Tim Zebra memiliki rekor bagus di kandang saat melakoni laga di Liga Italia. Mereka sudah memetik kemenangan beruntun dalam 26 pertandingan di liga domestik.

Eks penyerang AC Milan, Filippo Inzaghi, mengatakan bahwa Lazio akan membutuhkan keajaiban untuk menaklukkan Juventus di kandang. Tetapi dia yakin bahwa Lazio yang ditangani adiknya, Simone Inzaghi, bakal mampu menghadapinya.

“Menelan kekalahan saat melakoni pertandingan tandang melawan Juventus itu merupakan suatu hal yang wajar, itu akan membutuhkan keajaiban untuk menang, tetapi saya yakin Lazio bisa menghadapinya”. Ujarnya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Di lain kesempatan, Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan timnya harus segera bangkit dari serangkaian hasil buruk pada beberapa laga terakhir, menjamu Lazio kami tidak boleh lagi berbuat kesalahan. Menurut Bonucci, hal tersebut patut dilakukan demi menjaga asa untuk mengamankan gelar juara Serie A musim 2016-2017.

“Kami tak boleh lagi melakukan kesalahan pada pertandingan menjamu Lazio, karena dalam laga terakhir kami telah banyak kehilangan poin, namun kami yakin akan kembali bangkit”. Ujar Bonucci seperti dilansir bola.com

Juventus masih menempati posisi teratas klasemen sementara Serie A. Sejauh ini Juventus telah mengoleksi nilai 45 dari 19 laga, unggul satu poin dari AS Roma yang berada di posisi kedua. (zp19)

Tidak ada komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    LAINNYA