google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Kantor Camat Lembak dan Kades Peringati HUT ke-74 Muara Enim 

waktu baca 2 menit
Jumat, 20 Nov 2020 16:28 0 179 Admin Pelita

Muara Enim Pelita Sumsel – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT ke-74 ) Kabupaten Muara Enim Provinsi Sumatera Selatan pada Jumat (20/11), Kantor Camat Lembak Kabupaten Muara Enim mengikuti kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74 melalui virtual vidcom yang dipusatkan di ruang kantor Camat Lembak yang juga dihadiri para Kades Sekecamatan Lembak serta para staf Kecamatan Lembak  yang tetap melaksanakan Protokes Covid-19.

Melalui Vidcom Virtual yang telah disiapkan operator Kecamatan Lembak tersebut, tampak Camat Kecamatan Lembak Elvik Fransiska S STP bersama para Kades Sekecamatan Lembak tersebut, secara khitmad serta fokus mendengarkan pidato dari Plt Bupati Muara Enim H Juarsah SH, yang melaksanakan peringatan HUT ke-74 Kabupaten Muara Enim secara virtual .

Usai melakanakan kegiatan peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74  secara virtual bersama para Kades tersebut, Camat Kecamatan Lembak Elvik Fransiska S STP, bahwa pada peringatan HUT Kabupaten Muara Enim ke-74  pada tahun 2020 ini  Kantor Kecamatan Lembak bersama para Kades Sekecamatan Lembak mengikuti peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-74 tahun bersama dengan Plt Bupati Muara Enim dengan secara virtual.

“kita akui pada peringatan hari jadi ke-74 Kabupaten Muara Enim tahun ini dilaksanakan secara sederhana karena situasi saat ini tengah pandemi namun tetap kita peringati dengan semangat serta berharap Kabupaten Muara Enim kedepan akan lebih baik lagi,” ujarnya.

Ia mengatakan, meski secara sederhana peringatan HUT ke-74 Kabupaten Muara Enim secara virtual dengan Plt Bupati Muara Enim dan Pjs Ketua DPRD ,wakil ketua DPRD serta para anggota DPRD digedung DPRD Muara Enim berlangsung khitmad

“Berharap Kabupaten Muara Enim dengan usianya yang ke -74 Tahun akan lebih baik lagi kedepannya serta wabah pandemi akan lebih cepat sirna dari muka bumi ini,” ungkap Camat Lembak pada media ini Jumat(20/11), didampingi para Kades Sekecamatan Lembak tersebut.

Dikatakan, dari Kantor Kecamatan Lembak yang ikut hadir langsung di peringatan HUT Ke-74 Kabupaten Muara Enim di Gedung DPRD Muara Enim pada Jum’at (20/11) telah kita utus staf kantor Kecamatan Lembak mengikuti peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim yang ke-74 Tahun dengan tetap kita himbau melaksanakan protokol kesehatan covid-19.

Sementara ketua Forum Kades Sekecamatan Lembak Lukman Hakim yang usai mengikuti virtual dalam peringatan hari jadi Kabupaten Muara Enim ke-74 Tahun 2020 dikantor Camat Lembak tersebut, berharap dalam hari jadi ke-74 Tahun Kabupaten Muara Enim kedepan lebih maju lagi.

“Kabupaten Muara Enim juga menjadi daerah yang paling terdepan dalam segala hal sesuai dengan motto Muara Enim untuk Rakyat,” pungkas Lukman Hakim didampingi para Kades Sekecamatan Lembak tersebut. (NVJ)

LAINNYA