Gambar_Langit Gambar_Langit

Jurnalis Ikut Sukseskan TMMD

waktu baca 1 menit
Rabu, 7 Okt 2020 19:44 0 149 Admin Pelita

Kendal, Pelita Sumsel – 5 jurnalis yang meliput TMMD Reguler ke-109 Kodim 0715/Kendal di Desa Sendang Kulon Kecamatan Kangkung, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah ikut menyusekskan kegiatan TMMD. Ini terbukti saat kelima jurnalis Kendal ikut membantu mendorong angkong yang berisi adonan, untuk diserahkan ke sejumlah tukang yang sedang menggarap proyek jalan yang menjadi salah satu sasaran fisik utama TMMD di Sendang Kulon, Selasa (06/10).

Jurnalis Kendal berharap dengan kehadiran tim bisa memacu semangat para TNI anggota satgas yang tengah melakukan pengerjaan jalan yang ada di Desa Sendangkulon tersebut.

Ketua Tim jurnalis TMMD Kodim Kendal S Anto Saputro juga menyampaikan ia dan rekan-rekan jurnalis Kendal berkunjung di lokasi TMMD  agar bisa bersinergi dengan TNI Kodim 0715/ Kendal dan masyarakat Desa Sendang Kulon.

“Dengan dibangunnya jalan rabat beton bisa membuka isolasi warga Pening, Sendang Kulon dan tentunya mempermudah aktivitas bagi masyarakat sekitar,”ungkap Anto.

Anto mengatakan kelima jurnalis Kendal yang berkunjung ke lokasi TMMD juga berharap semangat yang ditunjukan itu semoga bisa menjadi inspirasi para jurnalis lainnya dan masyarakat. “Tujuan TMMD tidak lain adalah bentuk pengabdian TNI untuk rakyat sesuai dengan tekad TNI ‘Sinergi Untuk Negeri’, Bravo TNI,” pungkasnya.

LAINNYA