google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

SMKN 1 Gelumbang Peduli Covid-19

waktu baca 2 menit
Jumat, 17 Apr 2020 16:34 0 171 Admin Pelita

Muara Enim, Pelita Sumsel – Bentuk kepedulian terkait wabah Pandemi virus corona (Covid-19). SMKN 1 Gelumbang Kabupaten Muara Enim Sumatera Selatan, terlihat bentuk kepeduliannya membagikan Hand Sanitizer, Masker, Cairan disinfektan, Hand Sprayer, dan Spanduk pencegahan Covid-19.

“Bahwa keberadaan SMKN 1 Gelumbang dalam membantu mencegah wabah virus corona telah kita lakukan, dan alhamdulilah kami bisa berkontribusi guna mencegah penularan wabah Covid-19 dengan karya melalui jurusan yang kita punya di SMKN 1 Gelumbang ini,” ungkap Kepala Sekolah (Kepsek) dan SMKN 1 Gelumbang, Ir Edi Armada, MSi, Jumat (16/4).

“Ya, hari ini kita turun kedesa-desa bersama tim Covid-19, SMKN, serta para dewan guru guna membagikan keperluan terkait pencegahan virus corona di posko siaga Covid-19. Kita singgahi Posko siaga Covid-19 dibeberapa desa dikecamatan Gelumbang seperti Desa Talang Taling, Segayam, Putak, Tambangan Kelekar, Bitis, Sukajaya, dan Payabakal, guna memberikan dukungan,bantuan,dan bentuk kepedulian terhadap pencegahan virus corona yang belum reda ini,” paparnya

Lanjut Edi, semoga apa yang telah di perbuat dalam bentuk kepedulian dari SMKN 1 Gelumbang selama pencegahan Covid-19 dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya,dan tentunya menekan memutus mata rantai pandemi Covid-19 ini.

Sementara Kades Sukajaya Kecamatan Gelumbang Marzuki, merasa bersyukur atas bantuan dari SMKN 1 Gelumbang yang peduli dengan memberikan bantuan alat pencegahan Covid-19 di desanya yang tentunya akan kami manfaatkan sebaik-baiknya.

Hal senada juga dikatakan Kades Desa Bitis Rizal, yang mengapresiasi atas dukungan dan bantuan dari SMKN 1 Gelumbang dalam bentuk kepedulian pencegahan Covid-19 ini.

Tampak terlihat hadir juga kordinator lapangan SMKN 1 Gelumbang Junaidi Masnan, SP, dam Tim Covid-19 SMKN 1 Gelumbang terlihat memyambangi desa perbatasan posko siaga Covid-19 Desa Bakung Kecamatan Indralaya Utara Kabupaten Ogan Ilir Sumsel. (NVJ)

LAINNYA