Gambar_Langit

Hampir Satu Tahun Bangkai Mobil Truk Menabrak Rumah Warga Belum di Evakuasi

waktu baca 1 menit
Minggu, 15 Des 2019 20:15 0 107 Redaktur Romadon

 

Muara Enim, Pelita Sumsel – Hampir satu tahun satu unit mobil truk jenis Hino 300, warna hijau plat B 9977 SI, bermuatan batu bara, yang telah menabrak rumah warga Desa Lebak Budi, belum juga dievakuasi oleh pihak terkait.

Penabrakan rumah warga terjadi pada awal Januari 2019, mirisnya lagi belum ada juga ganti rugi dari pihak penabrak rumah warga tesebut.

Mirisnya mobil tersebut sampai berita ini ditayangkan masih di tempat kejadian, belum sama sekali di evakuasi, sementara muatannya (batu bara) tersebut sudah evakuasi.

Pemilik rumah, Ildiaman, mengharapkan, pihak berwenang segera mengusut masalah penabrak rumanya.

“Kecewa pasti terhadap oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab ini, semua hanya janji-janji saja. Duluh pernah mediasi hampir 9 kali, mulai dari pemerintah desa dan pihak berwenang, namun faktanya hingga kini tak membuahkan hasil,” katanya minggu (15/12/2019).

“Kami tidak menuntut banyak, penuhi saja apa yang menjadi hak kami, perbaiki kerusakan rumah kami, hingga bisa kami huni lagi,” tambahnya

Ia juga mengatakan, bisa kalian lihat sendiri keadaannya, tiang hampir semuanya patah, sementara awak rumah sudah bergeser hampir 1 (satu) meter dari tiang.

“Rumah ini hanya bertumpu pada dinding bata, jika tidak, alamat sudah ambruk,” kesalnya (AjN)

LAINNYA