Gambar_Langit Gambar_Langit

Akhmad Najib Ajak Ketua RT dan RW Jakabaring Sukseskan Asian Games

waktu baca 1 menit
Kamis, 1 Mar 2018 15:40 0 138 Redaktur Pelita Sumsel

Palembang, Pelita Sumsel-Pjs Walikota Palembang Akhmad Najib mengajak ketua RT dan RW se-kecamatan Jakabaring untuk turut mensukseskan asian games 2018, hal ini disampaikan Akhmad Najib saat membuka acara sosialisasi perayuran daerah no 3 tahun 2017 Kota Palembang tentang pembentukan RT dan RW, di Vihara Naga Gunung 15 Ulu, Kamis (1/3/2018).

“Jakabaring ini merupakan kawasan yang paling penting dalam pelaksanaan asian games nanti, karena menjadi kawasan sentral, venue olahraga semuanya terpusat di Jakabaring, jadi keamanan dan kenyamanan kawasan Jakabaring menjadi sangat penting demi suksesnya Asian Games” Ungkap Akhmad Najib. .

Ketua RT dan RW sebagai mitra Pemerintah, lanjut Najib, sangat dibutuhkan perannya sebagai penghubung langsung ke masyarakat. .

“Peran bapak ibu ketua RT inilah yang menjadikan Palembang selama ini aman dan tentram, mari terus jaga keamanan di wilayah bapak ibu sekalian, dan jaga kebersihan lingkungan, dengan mengajak masyarakat gotong royong setiap hari minggu” Lanjut Akhmad Najib.

Akhmad Najib menambahkan, para ketua RT dan RW sangat beruntung tinggal di Jakabaring, karena Jakabaring merupakan wilayah yang paling dikenal orang di Palembang ini.

“Orang dari luar Palembang pasti tahu dengan Jakabaring, bahkan hingga luar negeri, keberadaan Jakabaring dikenal orang, dengan sejarah yang kuat, dan keberadaan Jakabaring Sport City menjadi kebanggaan tersendiri bagi warganya” Ujar Najib (*)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA