Gambar_Langit Gambar_Langit

Probowo Ajak Wong Sumsel Pilih Asri

waktu baca 2 menit
Kamis, 21 Jun 2018 16:57 0 82 Redaktur Pelita Sumsel

Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto di ballroom Rajawali Palembang. Kamis (21/6)

Palembang, Pelita Sumsel – Ribuan warga dan kader Gerindra Sumsel menyambut dengan meriah kedatangan Calon presiden sekaligus Ketua DPP Partai Gerindra, Prabowo Subianto saat tiba di ballroom Rajawali Palembang. Kamis (21/6).

Kedatangan Probowo dalam rangka mengajak masyarakat Sumatera Selatan, untuk memilih para calon kepala daerah yang diusung oleh mereka khususnya Paslon Gubernur-Wakil Gubernur Sumsel, Azwari Rivai-Irwansyah pada Pilkada 27 Juni 2018 mendatang. Sebab, keberadaan Paslon nomor urut 2 tersebut, dianggap Paslon yang pantas dan patuh untuk membawa Sumsel lebih sejahtera.

“Sumsel butuh seorang pemimpin yang amanah, tegas,disiplin. Karena Sumsel ini merupakan Provinsi yang besar, kaya dengan sumber daya alam yang ada,” ucap Prabowo di sambut riuh ribuan warga dan kader Gerindra.

Dia menjelaskan, dari pengalamannya sebagai tentara dirinya di tempa untuk hormat, patuh, dan setia pada atasan. Bukan karena uang, tetapi karena komitmen dalam kesatuan. Dan komandan serta pemimpin yang di iikuti, adalah mereka yang bisa memberi contoh tauladan pada anak buahnya.

“Demikian juga dengan kepemimpinan, seorang pemimpin yang baik harus bisa memberikan contoh dan tauladan kepada warganya. Dan pemimpin yang bisa memberikan contoh, adalah orang yang paling banyak pengikutnya,” jelas dia.

Prabowo mengharapkan, para pemimpin yang di rekomendasikan oleh Partai Gerinda harus mampu memberi contoh dan tauladan, serta bisa merealisasikan berbagai janji dalam bukti kerja yang maksimal.

Ditempat yang sama, calon Wakil Gubernur Sumsel, Irwansyah mengimbau dan mengajak warga Sumsel untuk datang ke TPS, pada tanggal 27 Juni akan datang. Sebab, untuk bisa mewujudkan Sumatera Selatan yang bersatu, berprestasi, dan maju.

“Jangan lupa pada tanggal 27 juni, mari kita berikan hak pilih kita dalam sumsel baru, nomor urut 2. Bersatu, berprestasi, dan maju,” ajaknya. (fly)

Redaktur Pelita Sumsel

Media Informasi Terkini Sumatera Selatan

LAINNYA