google.com, pub-7038109890683561, DIRECT, f08c47fec0942fa0

Lurah Paku Bantah Adanya Geng Motor yang Resahkan Warga

waktu baca 1 menit
Rabu, 25 Sep 2024 07:47 0 99 Redaktur Romadon

 

 

OKI, Pelita Sumsel – Adanya pemberitaan terkait di salah satu media online yang menyebut di kelurahan Paku, banyaknya geng motor yang sangat resahkan warga sekitar.

 

Terkait hal tersebut Rusli Anwar selaku Lurah, di Kelurahan Paku Kecamatan Kayuagung Kabupaten Ogan Komering Ilir, angkat bicara terkait pemberitaan tersebut.

 

Menurut Rusli sangat menyayangkan dengan adanya berita yang beredar dan ditayangkan tampah adanya konfirmasi terlebih dahulu dengannya.

 

“Berita yang menyebutkan adanya geng motor yang meresahkan warga dan juga bengkel motor yang buka 24 jam, itu tidak benar saya pastikan kelurahan Paku aman dari geng motor,” ungkap Rusli, saat dikonfirmasi, Rabu (25/9/2024).

 

Sementara itu Indra warga membantah bahwa anak – anak muda yang dikatakan punya geng itu salah.

 

“Semua anak sekolah yang kebetulan memang berteman dengan  anaknya, memang suka nongkrong dan tidak pernah membuat kributan apa lagi balapan liar,” tuturnya

 

Ditempat terpisah Marzuki selaku warga yg kebetulan bertempat tinggal di Jalan Demang Hamid mengatakan tidak ada geng Motor di Kelurahan Paku, apa lagi balapan liar.

 

“Saya tidak pernah mendengar anak – anak balapan motor di Kelurahan Paku,” tutupnya.(Bibah andi)

LAINNYA